Breaking News

KB PBSA Meriahkan HUT RI Ke-77 dengan Sedekah Syukur dan menggelar Lomba


MUBA, Figurnews.com  - Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia  (HUT RI) ke-77 sesuai tema "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat"  Keluarga Besar PBSA dan Pemerintah desa Sungai Angit Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin (Kab. Muba) Provinsi Sumatera Selatan (Prov. Sumsel). Menggelar sedekah syukur dan  berbagai lomba.

Dari liputan awak media, Kamis (18 /8/2022) puncak acara perayaan HUT RI ke -77  ini dengan agenda acara pembagian hadiah pemenang lomba,  yang dihadiri Camat Babat Toman Alfan S.Km., MM  dan Danramil Babat Toman Kapten Inf. Iwan Setiawan.

Sebagai Tokoh Masyaratkat Sekaligus Ketua Keluarga Besar PBSA Sungai Angit H M Toha mengatakan,  Kegiatan ini salah satu ajang silaturahmi untuk meningkatkan keakraban antar sesama.


“ Sedekah Syukur dan lomba ini, tentunya akan memacu semangat kebersamaan dan membangun desa dengan berinovasi  seperti yang dilakukan masing-masing anggota," ungkapnya. 

" Di momen HUT RI ke -77 tahun ini keluarga besar PBSA telah menggelar 12 lomba untuk laki-laki dan 12  lomba untuk perempuan.Nah , dipenghujung acara hari ini, panitia keluarga besar PBSA sudah siapkan doorprize, yaitu berupa 444 undian berhadiah”, tutupnya.

Di kesempatan itu pula Camat Babat Toman Alfan S.Km., MM, menyampaikan terima kasih dan berharap kedepannya kegiatan ini dapat berkesinambungan.

"Terima Kasih kepada bapak H Muhammad Toha, kami pemeritah kec. Babat Toman merasa sangat terbantu oleh keluarga besar PBSA ini, banyak hal yang positif yang telah dilakukan keluarga besar PBSA ini", ucapnya. 


Kemudian ditempat yang sama , Kepala Desa Sungai angit Ibu Zuraidah juga tapak turun langsung dengan penuh semangat bergabung dengan warganya. Ia juga mengucapkan terima kasihnya  kepada Ketua Keluarga Besar PBSA Bapak H Muhammad Toha atas segala yang telah diperbuat untuk Desa Suangai Angit . 

"Alhamdulillah,  kita di desa Sungai Angit ini memang sangat beruntung. Bagaimana tidak, didesa kita telah dilahirkan orang baik, sukses serta sangat peduli kepada sesama.Memang , sudah banyak sesuatu positif yang diperbuat oleh beliau," ungkapnya.

“Alhamdulillah kegiatan perayaan HUT RI tahun ini berjalan dengan lancar dan meriah.Semoga , dengan selesainya rangaian acara perayaan heri ulang tahun kemerdekaan republik Indonesia HUT RI ke-77 ini dapat menjadikan kita pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat”, tutupnya.( Dr).

Editor posting :  DARMANTO 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre