Breaking News

Meriahkan HUT RI ke77, Kapolsek Lembah Melintang Saksikan Final Turnamen Wali Nagari Cup 1 Ujunggading


Pasaman Barat, Figurnews.com--Kapolsek Lembah Melintang Iptu Zulfikar, S.H.,M.H hadiri acara penutupan Tournamen Volley Ball Wali Nagari Cup 1  Ujung Gading tahun 2022 dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun 2022. Pertandingan Final pada Jum'at  (19/8)  sekira Pukul 16.00 Wib.

Kegiatan Penutupan Tournamen Wali Nagari Cup 1 Ujung Gading tahun 2022  bertempat di lapangan BBC Air Bayang Jorong Koto pinang Nagari Ujung Gading Kecamatan Lembah Melintang.

Pertandingan di final tournamen tersebut adalah club bola volly Jorong Taluak Ambun vs club volly Jorong Koto Sawah dan pertandingan dimenangkan oleh Club volly Jorong Taluak Ambun Dengan skor  3-0.

Dihadiri juga oleh Danramil 06/Ujung Gading yang diwakili oleh Serka M.Suhdi. Wali Nagari  Induk Ujung Gading, H.Padri, Spd, MH , Pj. Wali Nagari Persiapan se nagari ujung gading. Sekretaris Camat Lembah Melintang, Arpan, Spd. Wakil Ketua KONI Kabupaten Pasaman Barat M.Yunus, Ketua KONI Kecamatan Lembah Melintang Zalhakki Nasution, Ketua Bamus Nagari Ujung Gading, Ikhwan.B Babinkamtibmas Nagari Ujung Gading,  Bripka Musliadi Indra, Babinsa Koto Pinang, Kopda Sobar Lubis dan tokoh Masyarakat (ninik mamak) Nagari Ujung Gading.

Dengan penuh canda tanpa mengurangi keseriusan dalam pertandingan kedua tim dan seluruh peserta tetap semangat dengan menjunjung tinggi sportifitas. Kegiatan yang diadakan selain untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022 juga sebagai sarana memperkuat sinergitas TNI,.Polri, Pemerintah dan masyarakat di Wilayah Kecamatan Lembah Melintang.

Selain itu,  dengan berkumpulnya seluruh tim  peserta dapat digunakan sebagai ajang meningkatkan komunikasi serta mempererat tali persaudaraan seluruh peserta lomba.

Kapolsek Lembah Melintang, Iptu Zulfikar mengatakan sangat senang bisa ikut bergabung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Inilah kami Anggota Polsek Lembah Melintang ,yang selalu ada ditengah-tengah masyarakat setiap ada kegiatan serta penuh dengan keakraban dan kami dari Unsur , Polri, TNI Pemerintah sangat solid dan kompak bersama masyarakat dalam berbagai kegiatan" Ungkap Zulfikar didampingi ketua KONI Kecamatan Lembah Melintang Zalhakki Nasution.

Selama kegiatan berlangsung terdapat dalam keadaan aman dan tertib.

(Dodi Ifanda)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre