Breaking News

KAPOLRESTA SAMARINDA KUNJUNGI PASIEN YANG BERADA DI TERAS MASJID AS-SYIFAA’ULLINNAS LINGKUNGAN RSUD AW SJAHRANIE

Samarinda, Kaltim, Figurnews.com- NEWS/3/8/2022/Keberadaan puluhan pasien yang berada di teras Masjid As-Syifaa’ullinnas lingkungan RSUD AW Sjahranie akhirnyamenyedot perhatian publik, hingga petinggi Polri di Kota Samarinda.

Penjelasan kapolresta  Kombes Pol Ary Fadli kepada awak media  untuk menyemangati para pasien tersebut.

Kehadiran petinggi aparat penegak hukum ini rupanya menjadi penyemangat tersendiri bagi para pasien tersebut."lanjut".

“Senang sekali mendapat kunjungan Pak Kapolres. Bukti bahwa kami diperhatikan. Terimakasih,” ucap Joko Pitono (52) salah seorang pasien.mengatakan kepada wartawan.

Kapolresta Samarinda KBP Ary memilih tidak banyak berkomentar atas hal kunjugan ya di ruang lingkup RSUD AW Syahranie.

Namun, Kombes Pol Ary Fadli mengatakan bahwa  kehadiran aparat penegak hukum di tengah masyarakat ini sebagai contoh kepeduliannya terhadap pasien yang berada di teras Masjid AS SYIFAA'ULLINNAS.

“Tidak ada agenda resmi karena ini bentuk kepedulian kita semua. Ungkap kapolres samarinda .kombes Pol Ary Fadil pada saat menerangkan kepada awak media "Kami berharap semua pasien tetap semangat dan lekas sembuh,” 

Terungkap juga ternyata rata-rata pasien tersebut merupakan pasien rujukan terapi lanjutan kanker bagian wilayah Indonesia Timur.

lanjut ungkap Wakil Direktur RSUD AW Syahranie, menerangkan kepada media Agung Dwi Kurianto bahwa belakangan pasien rujukan semakin meningkat.

“Dan kita ada rumah singgah itu 25 kamar dan penuh. Dulu tidak banyak yang terapi karena Covid 19. Begitu landai, pasien mulai meningkat,” 

Untuk mengatasi hal ini Pihaknya mengaku tengah mengupayakan peningkatan kapasitas rumah singgah bagi pasien dan keluarga pendamping ujar wakil Direktur RSUD AW Syhranie kepada wartawan.(Edy.SH)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre