Breaking News

Kapolres Bukittinggi Silaturahmi Dengan Bupati Agam

 


Agam, Figurnews.com  – Bupati Agam Dr H Andri Warman, MM mengadakan temuramah dengan Kapolres Bukittinggi yang baru, AKBP Wahyuni Sri Lestari, SIK, yang dilaksanakan di rumah dinas bupati, Padang Baru, Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Rabu (10/8).

“Semoga bisa menjalankan tugas dan kewajibanya dengan baik di wilayah Kabupaten Agam bagian Timur maupun di Bukittinggi,” harap bupati.

Pada kesempatan itu itu, Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, SIK, mengucapkan terimakasih atas sambutan maupun dukungan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Agam terutama Bupati Agam.

“Kami siap membantu masyarakat dan pemerintah Kabupaten Agam, baik dalam hal keamanan dan ketertiban, maupun hal-hal yang diperlukan lainnya,” ujarnya. 

Acara silaturahmi itu, juga dihadiri Ketua TP-PKK Kab. Agam, Ny Yenni Andri Warman, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Rahman, SIP, Staf ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Aryati, S Sos, MSi, Staf ahli Bupati Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan, Muhammad Arsyid, S Sos, Staf ahli Bidang Pem, Ekonomi dan Keuangan, Ir Erniwati, MSP, Kepala Badan Kesbangpol, Budi Perwiranegara, AP, MSi, Kejari Lubuk Basung, dan Bawaslu Agam. (Humas)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre