Breaking News

Kapolda Metro Jaya Mimpin Apel Patroli Malam di Jakarta

 Kapolda Metro Jaya Mimpin Apel Patroli Malam di Jakarta



JAKARTA - FIGURNEWS.COM - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. M. Fadil Imran memimpin apel Patroli malam di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Apel Patroli dimaksudkan agar Jakarta selalu aman dan kondusif. Fadil menekankan, dalam pelaksanaan  Patroli malam di wilayah Polda Metro Jaya, Jakarta  harus senantiasa  aman dan kondusif. " Kegiatan untuk menjaga Jakarta aman dan kondusif kita kerjakan rutin  setiap malam," ujar Fadil dalam sambutannya, di Lapangan Presisi Polda Metro Jaya, Sabtu (27/08/2022).

"Namun saya ingin ada akselerasi di malam ini nanti akan dijelaskan oleh Karo Ops untuk sasaran, cara bertindak maupun pembagian tugas wilayah dan sebagainya,"lanjut  Fadil menambahkan. 

Fadil pun  mengatakan bahwa pastinya kita ingin memberikan jaminan kepada masyarakat Jakarta bahwa Polda Metro Jaya berkomitmen untuk terus menjaga Ibu kota tercinta agar tetap berada dalam situasi aman dan kondusif.

Sementara itu, Karo Ops Polda Metro Jaya Kombes Pol. Marsudianto menjelaskan, sinergi dan kolaborasi bersama rekan-rekan dari TNI maupun pemerintah daerah harus bersama dikuatkan untuk menghadapi tantangan tugas kedepan yang tidak akan menjadi lebih sederhana dibanding saat ini.

Adapun personil yang dikerahkan, jelas Marsudianto, ada sebanyak 595 personel gabungan yang terlibat dalam Patroli malam di wilayah Polda Metro Jaya dan akan dibagi dalam 3 tim.

"Kemudian untuk rute Patroli malam wilayah hukum Polda Metro Jaya, meliputi Semanggi, Jalan Jenderal Sudirman,Thamrin, Merdeka Barat,  Majapahit,  Gajah Mada, Hayam wuruk, Stasiun Kota, "beber  Marsudianto.

(Deva)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre