Breaking News

Kapolda Jambi Sambut Silaturahmi Organisasi Field Security Coordination Officer, Diruang Coffee Morning Mapolda Jambi.

 


Merangin, Jambi Figurnews.com- Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo terima silaturahmi organisasi Field Security Coordination Officer UNDSS Indonesia - Sumatera pada Senin, (22/08/22). 

Silaturahmi tersebut dilaksanakan di ruang Coffee Morning Mapolda Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas  Kompol Mas Edy menyebutkan kedatangan organisasi FSCO tersebut bertujuan untuk memperkenalkan keberadaan UNDSS di Prov Jambi.

Disebutkan Kompol Mas Edy organisasi FSCO UNDSS Indonesia-Sumatera tersebut merupakan sebuah organisasi yang bergerak di Departemen Keselamatan dan Keamanan yang berada dibawah PBB langsung.

" FSCO UNDSS juga ingin berkoordinasi tentang keamanan dan mengenai isu-isu keamanan dan keselamatan di tiap-tiap daerah. " jelas Kasubbid Penmas. 

Merespon perihal yang disampaikan tersebut Kapolda Jambi akan segera  menindaklanjuti permintaan kerjasama tersebut. 

Ditambahkan oleh Kasubbid Penmas, Kapolda Jambi juga turut menyampaikan jika ada kesulitan maupun hambatan terkait pelaksanan tugas rekan-rekan UNDSS di wilayah Provinsi Jambi, rekan-rekan dapat melakukan koordinasi dengan kami.

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre