Breaking News

Kapolda Jambi Buka Giat Peningkatan Nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran Polda Jambi

 


Merangin Jambi Figurnews.com- Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo membuka kegiatan Peningkatan Nilai indikator kinerja pelaksana anggaran (IKPA)  Polda Jambi dan Pemeriksaan Dokumen Perwabkeu pada Senin, (29/08)

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Ratu Convention Center (RCC) tersebut dilaksanakan dalam rangka persiapan audit kinerja Itwasum Polri T.A 2022. Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda Jambi.

Pada sambutannya Kapolda Jambi memberikan arahan kepada seluruh Satker Polda Jambi dan Jajaran untuk terus lakukan peningkatan nilai IKPA dengan dilatar belakagi adanya laporan melalui aplikasi SAKTI oleh Kabidkeu Polda Jambi.

Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto menyebutkan bahwa tujuan kegiatan ini adalah supaya adanya peningkatan nilai IKPA Polda Jambi.

" Kapolda Jambi berharap dengan adanya kegiatan tersebut bisa meningkatkan dari kategori cukup hingga bisa meningkat ke kategori baik hingga sangat baik. " Ucap Kabid Humas Polda Jambi

Dikatakan Kabid Humas,

Kinerja pelaksana anggaran (KPA) tentunya sangat berperan penting untuk melakukan kontrol dan koordinasi antar satuan fungsi yang berada dibawahnya dalam penggunaan anggaran ,terutama terkait belanja barang.


( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre