Breaking News

Jurnalis Media Online Dianiaya Seseorang Tak Dikenal Menggunakan Balok Kayu

 


Sampang, jatim Figurnews.com.-- Seorang Jurnalis Dalam menjalankan tugas sebagai penulis dalam setiap pengungkapan permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat banyak mendapatkan berbagai bentuk rintangan dan juga intimidasi serta pengancaman , dimana hal tersebut terjadi ketika  sedang investigasi di lapangan maupun sudah dalam bentuk penyajian  suatu berita , dimana dalam hal ini masih ada beberapa oknum yang melakukan kekerasan dan percobaan pembunuhan terhadap wartawan, kembali terjadi diwilayah Polres Sampang, yang menimpa seorang wartawan inisial RS dari media online tNews.co.id, warga Dusun Poteran, Desa Dharma Camplong, Kecamatan Camplong, dimana sehari-harinya mencari berita di wilayah Kabupaten Sampang khususnya.

Dituturkan oleh korban inisial RS menyampaikan bahwa sekitar jam 21:20 Wib,  hari Minggu, 28 Agustus 2022. Saat pulang dari menjemput istri dan sepupu lihat acara perkemahan di SMP 1 Camplong.

Masih disampaikan korban Rs setiba di rumah jam 21:22, saat santai duduk di teras mushollah depan rumah, tiba tiba dari belakang ada seseorang laki-laki dengan ciri-ciri, badan tinggi biasa, rambut panjang dan pakai baju putih menghampiri dari belakang dan langsung memukul mengunakan balok kayu tepat dibelakang samping kepala dekat telinganya. 

“Merasa kurang puas, karena korban tidak apa-apa, tersangka langsung mukul lagi di tepis oleh korban dan memukul lagi ditepis oleh istri korban, waktu kejadian berlangsung, istri korban kena pukul juga di tangan dekat bahu, imbuhnya.

Karena takut warga datang, pelaku kabur menggunakan sepeda motor Vario hitam ke arah Jalan Jago, Dusun Karangloh, Desa Dharma Camplong.

Atas kejadian tersebut Korban melaporkan ke Polsek Camplong dan dilakukan visum, dikarenakan kondisi korban pusing korban minta pulang, selanjutnya laporan kejadian tersebut dilakukan pagi harinya, tepatnya hari Minggu 28/08/2022, dipolsek Camplong.

Korban berharap kepada kepolisian sektor Camplong maupun Polres Sampang Madura dapat segera mengusut tuntas dan menangkap pelaku. “Korban menduga pelaku merupakan orang suruhan yang diperintahkan untuk merencanakan penganiayaan terhadap korban RS. Oleh karena itu, Korban meminta kepada petugas kepolisian segera menangkap pelaku,” tutup korban penganiayaan RS. 

( Team/ Rud)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre