Breaking News

Hyundai STARGAZER Menjadi Kendaraan Resmi untuk Turnamen Golf Simone Asia Pacific Cup 2022 di Jakarta


Jakarta, Figurnews.com --

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi mendukung Simone Asia Pacific Cup 2022 di Pondok Indah Golf Course, Jakarta. Hyundai Motors Indonesia menyediakan 35 unit Hyundai STARGAZER sebagai kendaraan resmi yang tersedia bagi para pemain papan atas di turnamen golf ini. Hyundai juga memberikan hadiah berupa total 8 unit Hyundai STARGAZER untuk para pemain Pro-AM, atlet profesional dan amatir dalam turnamen kompetitif ini, yang berhasil melakukan hole-in-one di hole 12 dan 17. Hole-in-one yang dilakukan pada 17 Agustus 2022 tersebut diperuntukkan untuk Pro-AM dan 18-20 Agustus diperuntukkan untuk turnamen.

Turnamen internasional ini merupakan turnamen Golf Pro untuk wanita yang merupakan bagian dari turnamen Ladies Asian Tour Series (LAT) yang diadakan di luar Korea Selatan untuk pertama kalinya. Simone Asia Pacific Cup 2022 memulai debutnya untuk pertama kalinya tahun ini dan diselenggarakan sebagai kompetisi internasional. Turnamen ini diikuti oleh 22 tim dari 16 negara, antara lain Indonesia, Korea Selatan, Jepang, Thailand, Selandia Baru, Australia, Vietnam, India, Singapura, Malaysia, Filipina, China, Taipei, Myanmar, Hong Kong, dan Amerika Serikat.

 

WooJune Cha, President Director of PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Hyundai secara terus menerus menjajaki kemitraan yang strategis dan memiliki dampak yang positif, serta memberikan keseruan bagi para pecinta golf. Kami ingin semua pemain di turnamen bergengsi ini mendapatkan pengalaman mobilitas yang bermakna bersama MPV terbaru Hyundai, STARGAZER."

 

Selama Simone Asia Pacific Cup berlangsung, Hyundai Motors Indonesia juga menyediakan booth test drive bagi pengunjung untuk merasakan berkendara dengan Hyundai STARGAZER, MPV yang diproduksi massal di Indonesia untuk masyarakat Indonesia. STARGAZER mengusung tipologi konsep Sleek One Box, membuat mobil ini terlihat dinamis, ekspresif, dan futuristik. Mobil ini juga memiliki kabin yang luas serta didukung oleh Multifungsi Storage Space seperti glove boxconsole traycup holder di sisi pintu, dan lain-lain yang memberikan kesan banyak tempat penyimpanan yang praktis. Terdapat juga Captain Seat yang menambah kesan kabin lebih lega karena adanya ruang kosong di tengah kabin.

 

Hyundai STARGAZER tersedia dalam berbagai warna eksterior, antara lain Midnight Black Pearl, Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metalic, Titan Grey Metalic, Optic White Solid, Dragon Red Pearl, dan Mangrove Brown Pearl. STARGAZER juga tersedia dengan pilihan Two-Tone Color dengan tambahan biaya Rp 1.500.000,- untuk varian Prime dan akan ada tambahan biaya Rp 1.000.000,- untuk Captain Seat tersedia Trend, Style, dan varian Perdana. STARGAZER tersedia dalam empat varian yaitu Active, Trend, Styledan Prime dengan pilihan harga (OTR Jakarta):

 

o   STARGAZER Active MT: Rp243,300,000,-

o   STARGAZER Active IVT: Rp255,900,000,-

o   STARGAZER Trend MT: Rp263,300,000,-

o   STARGAZER Trend IVT: Rp275,900,000,-

o   STARGAZER Style: Rp296,300,000,-

o   STARGAZER Prime: Rp307,100,000,-

Untuk memberikan peace of mind bagi pelanggan, Hyundai Motors Indonesia telah menyiapkan berbagai program purna jual yang menarik dan penting bagi pelanggan STARGAZER di Indonesia, seperti:

  1. Gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000 (mana yang tercapai lebih dulu)
  2. Garansi Dasar selama 3+1 tahun atau 100.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu).
  3. Gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 (mana yang tercapai lebih dulu).

Hyundai saat ini menawarkan program khusus Hyundai Owner Assurance Program bagi pelanggan yang melakukan pembelian mulai Juli hingga Desember 2022, yang meliputi:

 

  • Payment Protection Program*, yaitu  jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik STARGAZER apabila mengalami kecelakaan. Program ini berlaku untuk 1 tahun penggunaan kendaraan serta pembiayaan khusus melalui Hyundai Finance.
  • Customer Protection Program*, yaitu jaminan biaya perawatan medis bagi pengendara dan penumpang STARGAZER apabila mengalami kecelakaan. Jaminan ini berlaku untuk maksimal 7 orang dengan biaya hingga Rp100 Juta per individu. Program ini berlaku hingga 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.
  • New STARGAZER Replacement Guarantee*, yaitu jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil STARGAZER mengalami kerusakan, minimal 75%. Program ini berlaku sampai dengan 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.
  • Resale Value Guarantee*, yaitu jaminan harga jual kembali mobil STARGAZER senilai 70% dari harga pembelian apabila pelanggan hendak melakukan trade-in dengan mobil Hyundai apapun di tahun ke-3 kepemilikan.

Bagi pelanggan yang membeli STARGAZER, Hyundai juga menyediakan program pembiayaan khusus melalui Hyundai Finance, antara lain:

  • Smart Deal Package, cicilan ringan mulai dari Rp2.400.000 per bulan.
  • Low Down Payment Package, uang muka rendah mulai dari 10%.
  • Low-Interest Package, program bunga rendah dengan pilihan tenor hingga 7 tahun.

 

Ikuti juga informasi terkait kegiatan dan produk Hyundai terkini di situs resmi HMID di www.hyundai.com/id.id, atau melalui berbagai kanal media sosial, yaitu Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motor Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID


#. By Hyundai

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre