Breaking News

Instalasi Rehabilitasi Narkoba Segera Terwujud di Kota Solok

 


SOLOK KOTA, Figurnews.com - Keinginan masyarakat Kota Solok untuk memiliki sebuah instalasi rehabilitasi narkoba dan zat adiktif bakal segera terwujud. Selain lokasi pembangunan instalasi rehabilitasi narkoba dan zat adiktif sudah disiapkan, Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra juga melakukan kunjungan ke Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi.

Dalam kunjungan tersebut Wawako juga diajak Pj. Bupati Sarolangun Henrizal ke pusat rehabilitasi narkoba RSUD Prof. DR. H. Chatib Quzwain.

“Kenapa Kabupaten Sarolangun yang dipilih, karena Kabupaten Sarolangun telah memiliki pusat rehabilitasi pecandu narkoba dan zat adiktif lainya. Kita berharap pusat rehabilitasi narkoba dan zat adiktif ini bisa segera terwujud di Kota Solok,” kata Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra, Senin (1/8/2022), dari Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi.

Sementara, Pj. Bupati Sarolangun Henrizal menyampaikan apresiasi pada Wakil Walikota Solok yang telah menjadikan Kabupaten Sarolangun sebagai rujukan bagi Kota Solok dalam membangun pusat rehabilitasi narkoba dan zat adiktif.

Selain itu, Henrizal juga menyebut kedatangan Wawako Solok sebagai sebuah kehormatan bagi Pemerintah Kabupaten Sarolangun. Sehingga jalinan silaturahmi bisa terjalin lebih baik.(@yu) 

“Kita hari ini sangat prihatin dengan pengaruh narkoba dan zat adiktif lainya. Bukan malah terjadi penurunan tapi tiap tahun selalu terjadi peningkatan kasus pengguna dan pengedar narkoba. Karena itu, saat kita berbuat agar narkoba bisa diberantas,” ujar Henrizal.

Kunjungan tersebut dalam rangka untuk bertukar pikiran dan berbagi informasi terkait proses pembangunan instalasi rehabilitasi narkoba dan zat adiktif, dan penanganan pencandu narkoba di pusat rehabilitasi narkoba.


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre