Breaking News

Hari ini Taupik.AB Ketua PBSI Sarolangun Beserta Pengurus Dikukuhkan

 


Sarolangun, Figurnews.com- Pengurus Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Sarolangun  resmi dilantik dan dikukuhkan oleh M.Kadri Ketua PBSI provinsi Jambi 

Pelaksanaa Pengukuhan PBSI kab Sarolangun dilaksanakan di HOl Pemda Kab Sarolangun Sabtu 27/08 

M.Kadri Menyampaikan," agar PBSI Sarolangun  makin baik ke depan, terlebih dengan susunan kepengurusan yang baru ini.katanya

"Saya yakin dengan kepengurusan baru ini, PBSI Sarolangun bisa makin baik lagi, semoga ke depan kita bisa memajukan bulu tangkis banua dan menghasilkan atlet-atlet berprestasi," ucapnya.

Ketua PBSI Kab Sarolangun Taupik .AB menyampaikan," dirinya akan berusaha semaksimal mungkin menjalankan organisasi PBSI, tentunya dengan dukungan penuh seluruh pengurus dan pihak terkait, khususnya pemerintah daerah dan KONI Sarolangun.

"Mari kita bangun bersama-sama dunia bulutangkis di kabupaten Sarolangun , semoga ke depan kita bisa berhasil melahirkan atlet-atlet bulutangkis berprestasi baik itu tingkat provinsi, nasional maupun dunia," harap dia.

Sementara Kadis Parpora Kab Sarolangun menyampaikan,"keberhasilan pembangunan olahraga bukan hanya sebatas menghasilkan atlet berprestasi, namun juga bagaimana olahraga itu bisa makin diminati dan dicintai oleh masyarakat luas.

"Kepada pengurus PBSI yang dilantik diharapkan dapat menjalankan amanah dan selalu sinergi kepada beberapa pihak seperti KONI dan dinas terkait," kata dia.(af).

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre