Breaking News

H. Erianto Mulai Menggulir Bola

Pasbar , FIGURNEWSCOM- - Penyelenggaraan  turnamen Sepak bola  antar club se-kabupaten Pasaman Barat yang dilaksanakan oleh Organisasi Pemuda Padang Halaban  (OPPH) Sasak Ranah Pasisie patut di apresiasi.


" Kegiatan  Pemuda berupa turnamen  sepakbola bola seperti ini patut kita dukung dan kita apresiasi, karena kegiatan serupa ini memberikan dampak positif dan terhindar dan kegiatan berbau negatif," ungkap H. Erianto. SE Ketua DPRD Pasaman Barat yang ikut serta dalam acara pembukaan turnamen tersebut.


H. Erianto juga menjelaskan, selain baik untuk kesehatan , turnamen ini tentu  sebagai ajang silaturrahmi atar club sepak Bola se kabupaten Pasaman Barat dan juga sebagai uji ketangkasan dan  kemampuan para Club atau pemain, yang kedepan akan menghasilkan para atlet atau pemain terbaik.


" Semoga, turnamen  atau kegiatan positif ini terus dikembangkan dan Perlu kita ketahui pertandingan sepak bola bukan tidak mungkin dapat melahirkan para atlet-atlet berbakat dan bisa berprestasi  di tingkat lebih tinggi," ujarnya.


Selanjutnya H. Erianto juga menyampaikan agar para peserta turnamen OPPH CUP 1 dapat menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan.


Turut Hadir dalam kegiatan ini, Endra Yama Putra  Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat yang merupakan putra asli Sasak Ranah Pasisie, Pengurus KONI Pasaman Barat, camat Sasak Ranah Pasisie, dan pengurus OPPH

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre