Breaking News

H. Erianto Ketua GERINDRA PASBAR : Demokrasi yang Baik Berawal Dari Itikad Baik Pimpinan Partai Politik


Pasaman Barat,Figurnews.com

DPD Partai Gerindra Sumatera Barat melalui Sekretaris Evi Yandri Rajo Budiman, menyerahan SK kepengurusan DPC Gerindra Pasaman Barat kepada  H. Erianto, SE di Kantor Partai Gerindra Simpang Ampek, Minggu (7/8).

Ini menjadikan H. Erianto resmi menjabat sebagai Ketua DPC Gerindra Pasaman Barat. Selain penyerahan SK DPC, juga dilaksanakan penyerahan SK PAC Kecamatan se Kabupaten Pasaman Barat, pada momen ini.

Acara penyerahan SK, dihadiri oleh pengurus DPC dan PAC Gerindra se Kabupaten Pasaman Barat. Turut hadir sejumlah pengurus DPD Gerindra Sumbar, Anggota DPRD Sumbar Hj. Yunisra Syahiran.

Dalam kata sambutannya, Ketua DPC Partai Gerindra Pasaman Barat yang baru Erianto, mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPD Gerindra Sumatera Barat. Erianto mengungkapkan bahwa, ini bukan hanya sekedar menerima SK, namun juga menjadi tugas bersama para pengurus DPC dan PAC, untuk menang di Pemilu 2024 mendatang.

"Terima kasih kepada seluruh pengurus DPD Gerindra Sumbar. Bagi kami, momen ini bukan hanya sekedar menerima SK. Setelah SK kami terima, merupakan tugas kami bersama, untuk berupaya memenangkan Gerindra pada Pemilu 2024, baik di pemilihan kepala daerah  dan Pilcaleg", ujar Erianto.

"Ini tidak bisa kami laksanakan sendiri, tanpa dukungan seluruh  pengurus. Terima kasih kepada para tamu dan masyarakat Pasbar yang mempercayai Gerindra menang di Pemilu 2019 lalu di masa Alm. Syahiran ketua DPC Gerindra Pasbar saat itu

"Mari bergabung bersama  Partai Gerindra Kabupaten Pasaman Barat. Mari kita sama - sama berjuang dan berkomitmen dengan sepenuh hati, untuk memenangkan Gerindra di Pemilu 2024", lanjutnya.

"Bagi kami selaku pimpinan, tidak ada istilah mengamankan kursi DPRD. Kami membuka pintu seluas - luasnya bagi yang ingin bergabung. Untuk itu, kami menghimbau kepada para tokoh masyarakat Pasaman Barat, agar bergabung dengan Gerindra. Kepada seluruh pengurus PAC, mari kita melakukan pembenahan dan berjuang bersama - sama, untuk semakin membesarkan Gerindra di daerah yang kita cintai ini", imbaunya.

H. Erianto menyampaikan Gerindra akan mematuhi semua aturan yang berlaku. Menurutnya, Pemilu merupakan amanat rakyat yang telah memilih sistem demokrasi. Oleh sebab itu, demokrasi harus dikawal dan diikuti dengan itikad yang baik meski penuh kompetisi dan argumen. Adapun, untuk menghasilkan demokrasi yang baik maka harus dimulai dengan itikad baik yang dicontohkan oleh para pimpinan partai politik.

Sementara itu, Sekretaris DPD Gerindra Evi Yandri Budiman dalam kata sambutannya, memberikan dukungan penuh kepada pengurus DPC dan PAC Gerindra Pasaman Barat. Evi Yandri Budiman, juga mengucapkan terima kasih atas sumbangsih mantan Ketua DPC Pasaman Barat Alm H. Maryanto, yang terkenal loyal kepada partai dan penuh perhatian kepada masyarakat, selama menjadi Ketua DPC Gerindra Pasbar.

(Dodi Ifanda)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre