Breaking News

Diterima Secara Simbolis oleh Bupati, Wagub Sulteng Serahkan Bantuan 28 Hand Traktor Untuk Petani Banggai

 


BANGGAI, Figurnews.com - Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Tengah (Sulteng) menyerahkan bantuan 28 unit Hand Traktor sebagai bantuan operasional untuk petani di Kabupaten Banggai, Senin (8/8/2022). 

Bantuan tersebut secara simbolis diterima oleh Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin pada momentum Kemah Prestasi Pramuka yang dirangkaikan dengan Apel Besar Gerakan Pramuka Ke-61 Tingkat Kabupaten Banggai di Desa Bukit Jaya, Kecamatan Toili. 

Wagub, atas nama Gubernur Sulteng, H. Rusdy Mastura, mengingatkan agar bantuan tersebut dapat digunakan dengan baik guna meningkatkan produksi pertanian masyarakat. 

Selanjutnya, Wagub di kesempatan yang sama pula, memastikan bahwa pemerintah Provinsi Sulteng komitmen dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di berbagai aspek, salah satunya melakukan pembangunan dan perbaikan Infrastruktur. 

"Gubernur sudah memutuskan pembangunan jalan kepala burung melalui skema Anggaran Multi Year, berupa alokasi anggaran 100M per daerah, melalui Program dan Kegiatan Provinsi di Setiap Kabupaten/Kota," tambahnya. 

Menanggapi bantuan yang diserahkan Pemerintah Provinsi Sulteng, Ir. H. Amirudin dalam sambutannya, menyampaikan terimakasih Kepada Gubernur dan Wakil Gubernur. 

"Semoga bantuan dan perhatian dari Provinsi dapat terus berlanjut," harap Bupati Banggai. (Rahmat)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre