Breaking News

Distadion Forum Garda Pemuda Desa Tampang Baru , Turnamen Semi Open Bola Volly Resmi Dibuka


MUBA, Figurnews.com - Dalam rangka menyambut dan menyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77 yang jatuh pada hari Rabu 17 Agustus 2022 mendatang. Forum Garda Pemuda Desa Tampang Baru ,Rabu (10/8/2022) resmi membuka Turnamen  Semi Open Bola Volly .

Semi open Bola Volly  ini diikuti sembilan desa yang terdiri dari dua Kecamatan. Yakni, Kecamatan Bayung Lencir dan Kecamatan Tungkal Jaya,  secara resmi dibuka distadion Forum Garda Pemuda  Desa Tampang Baru  .

Dar pantauan awak media, pembukaan Semi open Bola Volly ini,  tampak dihadiri  oleh Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa, Kapolsek, Danramil, Perwakilan dari KNPI, Perwakilan Karang Taruna Kecamatan  dan Anggota Dewan (DPRD) Kabupaten Musi Banyuasin  Andi Setiawan.

Acara ini menjadi sempurna berkat Suport dari Para ratusan penonton yang hadir.


" Ya,  turnamen ini diikuti oleh sembilan Desa. Perdesanya , mengirimkan 2 Club," ungkap   Edi Otong selaku ketua panitia pada awak media.

Di kesempatan itu juga, Edi  mengucapkan terimakasihnya  kepada Danel Firmansyah yang telah mendukung  dalam kegiatan ini. Tak hanya itu saja ucapan terimakasihnya juga di lontarkan kepada  seluruh tim yang telah mengikuti turnamen.  

" Acara ini menjadi sempurna berkat Suport dari para ratusan penonton yang hadir dan kepada seluruh tim yang berlaga kami harapkan dapat bersinergi dengan panitia dan pemuda," harapnya.

Kemudian tapak terlihat, Didampingi oleh sang Ayahanda dan Ibunda serta  Istri tercintanya dalam acara Pembukaan Turnamen tersebut. Ketua Forum Garda Pemuda Daniel Firmansyah yang juga mencalonkan diri sebagai kepala Desa  secara serentak pada bulan Oktober 2022 mendatang.


Dirinya  sangat mencintai olahraga serta mengapresiasi yang setinggi tingginya terhadap para pemuda dan panitia  yang sangat inspiratif dengan mensuport dan ikut  menyelenggarakan Turnamen Semi Open Bola Volly Forum Garda Pemuda.

"Saya yakin ini bisa menjadi Persahabatan yang baik, tidak hanya mengharapakan hadiah, akan tetapi bagaimana kita bisa terus menjalin persahabatan dengan kegiatan seperti ini" ungkap Daniel Firmansyah 

Sementara ditempat yang sama,  Andi Setiawan  salah satu anggota Dewan DPRD Kabupaten Musi Banyuasin   menyampaikan, " Terus mendukung satu sama lain, menang dan kalah adalah salah satu bentuk dari pertandingan. 

" Melalui olahragalah untuk dapat terus menjaga rasa persatuan dan kesatuan serta keberagaman agama, suku dan latar belakang," pungkasnya.

" Junjung tinggi Sportivitas, fair play dan juga terus bergotong royong menyatu dalam kebaikan demi menciptakan Desa yang sehat, kuat dan berprestasi," tutupnya.

Untuk mengawali  pertandingan pertama semi open Bola Volly  yang berlaga  Garda Pemuda vs ASIMA Women.(Dr)

Editor posting  : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre