Breaking News

Dinas Kominfo Sijunjung Berkunjung ke Kominfo Pessel


Painan, Figurnews.com -- Dinas Kominfo Kab. Sijunjung berkunjung ke Dinas Kominfo Pessel dalam rangka study tiru Penyelenggaraan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE), Jumát (29/07).

Kedatangan Dinas Kominfo Kab. Sijunjung yang langsung dipimpin oleh Kepala Dinas David Rinaldo, S.STP dan didampingi Kepala Bidang Teknologi Informatika Dini Rahmawati S.T, M.M dan staf fungsional disambut oleh Kepala Dinas Kominfo Pessel Junaidi, S.Kom, M.E, Kepala Bidang Aplikasi dan Informatika Syafrudin, S.H, M.Si beserta staf fungsional di Kantor Dinas Kominfo Pessel.

 Sesudah mendengarkan paparan penyelenggaraan SPBE di Kabupaten Pesisir Selatan dari Kabid Aptika Syafrudin, Kadis Kominfo David Rinaldo menyampaikan keinginannya mengundang Dinas Kominfo Pessel ke Pemerintah Kabupaten Sijunjung untuk memaparkan kembali penyelenggaraan SPBE di depan pimpinan lingkup Pemkab Sijunjung.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan meraih nilai SPBE 3.34 dengan peringkat nomor 6 tingkat nasional untuk kabupaten pada tahun 2021.(Ef).

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre