Breaking News

Diacara Resepsi , kedua Pasangan Menton Novendra SH dan Febrianti A.Md Bagaikan Raja dan Ratu


EPIL MUBA, Figurnews.com - Dua pasangan remaja  Menton Novendra SH dan Febrianti A.Md yang telah di Ijab Kabulkan pada Jumat 12 Agustus 2022 kemarin, bagaikan Raja dan Ratu duduk di pelaminan resepsi.

Resepsi ini digelar tepatnya di dusun 1 ,Desa Epil, Kecamatan Lais,  Kabupaten Musi Banyuasin, Minggu (21/8/2022).

Dari pantauan, dengan didampingi orang tuanya nampak terlihat kedua pasangan tersebut tak jarang  jadi perhatian para tamu undangan yang hadir. 


Iringan musik juga nampak menambah suasana Resesi menjadi meriah dan memukau para tamu undangan sehingga  ikut bernyanyi dan bergoyang.

Acara seperti ini sudah menjadi tradisi di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin, dan tamu undangan yang hadir memberikan doa restu kepada kedua mempelai.


"kepada ananda kami Menton dan Febrianti, kami keluarga besar AWDI DPC MUBA mengucapkan selamat menempuh hidup baru semoga rumah tangga  ananda berdua sakinah mawadah  Warahmah dan penuh rahmat dari Allah SWT, Amin Ya Rabbal Alamiin ,"ungkap Darul Kutni atas nama Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) DPC Muba.

Darul berharap, "Semoga ananda berdua diberi keturunan yang soleh dan soleha, berbakti kepada kedua orang tua, berilmu yang bermanfaat dan suka beramal jariah ,"

Kepada Keluarga Besar Bapak Peri Irawan - Ibu Heni Nirwana dan Keluarga Bessar Idil Saidin - Harni Novarina semoga kedua keluarga ini menjadi satu keluarga yang harmonis saling asah, saling asih dan saling asuh dengan terikat nya tali persaudaraan ini. Amiin," imbuhnya.

Kemudian Syah Ibul hajat Feri Irawan, mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan, atas segala kolaborasi dan dukungan resepsi Pernikahan Putranya khususnya kepada Ketua dan serta jajaran pengurus AWDI yang telah hadir. 

"Terimakasih banyak dulur- dulur ku telah hadir di acara keluarga kita di Desa Epil. Mohon maaf kalau tidak bisa melayani dengan baik di acara ini, harap maklum", tutup Feri. (Dr)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre