Breaking News

Bybit Launchpad 2.0 untuk Menghosting Token Okse IEO


DUBAI, EMIRAT ARAB UNITED - Figurnews.com

Bybit, pertukaran mata uang kripto ketiga yang paling banyak dikunjungi di dunia, akan mencantumkan OKSE, token utilitas Kartu Okse dan Dompet Okse, di Bybit Launchpad 2.0.

Okse adalah sistem DeFi yang dirancang untuk merevolusi pasar keuangan, didukung oleh BNB Smart Chain, Avalanche, dan Fantom. Dompet Okse memungkinkan pengguna untuk menghapus pihak ketiga antara mereka dan dana mereka. Mereka juga dapat menggunakan Kartu Okse untuk melakukan pembayaran ke berbagai merchant di seluruh dunia, dengan desentralisasi lengkap hingga dana mencapai penyedia pembayaran. Kartu hanya dapat diakses melalui Okse Wallet, yang memerlukan verifikasi Know-Your-Customer (KYC).

Dompet tersedia untuk Android dan iOS, dan kartu debit virtual Okse memungkinkan pengguna untuk membelanjakan aset kripto mereka di lebih dari 60 juta pedagang di seluruh dunia, dengan kartu diterima di lebih dari 170 negara.

Bybit akan menjadi tuan rumah penawaran pertukaran awal untuk OKSE, yang akan tersedia di Bybit Launchpad 2.0, platform yang dirubah untuk proyek-proyek blockchain yang inovatif, dengan daftar spot lengkap dijadwalkan untuk 05 September. Pengguna Bybit dapat mengakses token di Launchpad 2.0, sebuah platform yang baru dirubah untuk proyek-proyek blockchain yang inovatif. Pengguna Bybit dapat melakukan BIT untuk berlangganan alokasi token, atau berpartisipasi dalam model lotere baru Launchpad 2.0 di mana pengguna mempertaruhkan sejumlah nominal Tether (USDT) untuk kesempatan memenangkan alokasi token baru. Pengguna juga dapat membeli token berkinerja terbaik dari daftar sebelumnya melalui Launchpad.

Token OKSE adalah aset kripto yang penting dalam memungkinkan pengguna untuk meningkatkan kartu debit harian dan batas pembayaran mereka, dan menuai pembelanjaan untuk mendapatkan hadiah. Selain itu, mempertaruhkan token OKSE memberi pengguna kekuatan tata kelola di Okse Wallet.

Investor utama Okse termasuk Cypher Capital dan investor swasta.

#. Media OutReach 


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre