Breaking News

BUPATI TULANG BAWANG WINARTI JADI INSPEKTUR UPACARA HUT RI KE-77


Tulang Bawang, FIGURNews.com-Tulang Bawang Lampung Lampung Bupati Tulang Bawang Winarti, bertindak sebagai inspektur upacara HUT RI Ke - 77 Tahun 2022, dihalaman kantor Pemkab setempat. Rabu (17/8/2022). 

Momentum perayaan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 sangat menarik bagi Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang (Winarti - Hendriwansyah). Pasalnya ini sebagai  momen terakhir menjadi insektur upacara HUT RI Ke - 77, bagi Bupati Tulang Bawang Winarti, Sebab pada 18 Desember 2022 mendatang dia bersama wakilnya, Hendriwansyah akan mengakhiri masa jabatannya. 

Bupati Tulang Bawang, Winarti mengatakan, di hari kemerdekaan ini menjadi momen untuk tetap menjaga kesatuan, kebersamaan dan gotong royong."Dengan gotong royong apa yang diharapkan akan tercapai dengan baik. Selamat HUT ke 77, sukses selalu Indonesia, Lampung dan Tulang Bawang,"ujarnya.


Ia juga mengajak semua pejabat tulang bawang  Poto bersama baik dari tokoh adat dan semua insan pers yg ada di tuba ,beliau menitipkan pesan penting kepada seluruh masyarakat Tulang Bawang agar tetap menjaga kondusifitas keamanan, relasional baik antar etnis dan agama. Sebab, Kabupaten Tulang Bawang merupakan Kabupaten yang sejuk dan damai."Kondisi ini hendaknya dipelihara secara baik sehingga situasi aman dan damai yang sudah sejak lama terjaga tetap utuh dan bersatu,"ujar Winarti.

Selain pesan penting ini, Dia juga membeberkan sejumlah capaian yang telah dikerjakan selama masa kepemimpinannya pada 5 tahun ini. 25 Program unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW) merupakan program pembangunan dan pelayanan sudah tentunya telah terlaksana dengan baik dan maksimal, mulai dari sisi infrastruktur, pelayanan masyarakat, keagamaan dan hal lain yang berdampak secara nyata kepada masyarakat."Memang ada sebagian program sedang  berjalan, namun sebagai kepala daerah sudah melaksanakan tugas negara dengan membangun, melayani secara nyata kepada masyarakat Tulang Bawang. Yang pastinya kami telah berbuat banyak dan sudah dirasakan masyarakat Tulang Bawang sampai saat ini,"ucapnya. (Tab)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre