Breaking News

Bupati Pasaman H.Benny Utama Lepas Kontingen Jambore Nasional Ke Cibubur


Pasaman,(Sumbar) figurnews.com

Bupati Pasaman H.Benny Utama melepas Kontingen Jambore Nasional (Jamnas) ke XI Tahun 2022 Gerakan Pramuka Kwartir Cabang 0308 Pasaman di halaman Kantor Bupati Pasaman, Selasa (9/8/2022).

Kontingen Jamnas Kabupaten Pasaman ber jumlah 16 orang peserta,2 (dua) orang pen damping dan 16 orang Pimpin kontingen. Pelaksanaan berlangsung mulai 12 - 21 Agustus 2022 di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta.

Bupati Pasaman H.Benny Utama dalam ke sempatan tersebut  mengatakan, dengan ke giatan  pramuka  tentunya akan dapat mem berikan pelajaran kepada para generasi muda, agar lebih mencintai tanah air serta dapat  melatih tanggung jawab sang  anak dan mandiri. 

"Seperti kita ketahui gerakan pramuka di Kabupaten Pasaman sangat aktif dalam mengikuti setiap iven kepramukaan dan selalu dapat memberikan kontribusi",ujar Benny Utama , 

Bupati Pasaman juga berpesan kepada peserta kiranya dapat menjaga marwah serta nama baik  Pasaman di lingkungan dan saat jambore dilaksanakan.

"Selama mengikuti jambore terutama  ke pada anak anak agar bisa bersikap dengan baik dan selalu menjaga kesehatan masing masing, tutupnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Pasaman Nazri Chan beserta pengurus  serta se jumlah pejabat dan Kepala OPD di lingkung an Pemkab Pasaman, dan puluhan orang tua peserta. (Tim)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre