Breaking News

Bupati OKI Persilahkan Bandingkan Infrastruktur OKI dengan Kabupaten Lain



FIGURNEWS.COM, Ogan Komering Ilir- Kamis 18 Agustus 2022- Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), H Iskandar, SE mempersilahkan awak media untuk membandingkan pembangunan infrastruktur yang ada di Kabupaten OKI dengan kabupaten/kota.

“Silahkan bandingkan dengan kabupaten lainnya,” ujar Iskandar saat ditanya awak media terkait pembangunan infrastruktur di Bumi Bende Seguguk yang masih banyak rusak di HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 77, usai upacara di halaman kantor Bupati OKI, Rabu (17/8/2022) kemarin.

Bupati Iskandar terlihat tidak nyaman dengan pertanyaan awak media tersebut, yang bersangkutan langsung meninggalkan awak media setelah ditanya hal tersebut.

Adapun Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-77 tingkat Kabupaten OKI dilaksanakan di halaman kantor Pemkab OKI. Upacara diawali oleh pengibaran bendera pusaka oleh 34 orang Paskibraka Kabupaten Ogan Komering Ilir dengan penuh khidmat. Pasukan Pengibaran pada pagi hari menamakan diri sebagai Pasukan Bala Gaja Mahendera Baijaya yang artinya semangat pasukan perkasa.

Acara dilanjutkan penyampaian tali asih bagi belasan veteran dan penggiat nasionalisme di OKI, ziarah taman makam pahlawan serta pemberian remisi di Lembaga Permasyarakatan Kayuagung. (M.Tahan)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre