Breaking News

Bupati Agam Tantang PDAM Produksi Air Mineral Sendiri


Agam, Figurnews.com – Bupati Agam Dr H Andri Warman, MM melakukan kunjungan ke Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Antokan sekaligus bertindak sebagai inspektur upacara (irup) pada apel pagi di halaman Kantor PDAM Tirta Antokan, Padang Baru, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat. Senin (15/8).

Kunjungan disambut dengan antausias oleh seluruh pegawai PDAM Tirta Antokan Lubuk Basung.

Kedatangan Bupati Agam didampingi Kepala Satpol PP Damkar Agam Dandi Pribadi, Kepala Dinas Perhubungan Agam Handria Asmi, dan Kabag Perekonomian, Widyawati.

“Bekerja sebagai pelayan masyarakat tentu tidaklah mudah, namun kita harus tetap memberikanlah pelayanan terbaik, dengan begitu akan ada respon positif dari masyarakat terhadap pelayanan yang kita berikan,” ujar bupati.

“Dalam dunia kerja pakailah prinsip orang minangkabau. “Jariah Manantang Buliah” artinya kerja dulu baru mendapatkan hasil,” ujarnya.

“Mudah-mudahan kinerja dari PDAM Tirta Antokan dapat lebih meningkat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kabupaten Agam,” harapnya lagi.

Untuk itu, pihaknya juga meminta kepada jajaran PDAM Agam untuk dapat mengeluarkan produk air mineral yang dapat dikonsumsi oleh masyarakat khususnya Kabupaten Agam, “kenapa orang lain bisa sedangkan kita tidak, dalam arti PDAM dapat mengeluarkan produk air mineral sendiri” terangnya. (Kominfo)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre