Breaking News

Bupati Agam Suguhi Ratusan Raider Touring Nasi Daun Di Balairong Rumah Dinas

 


Agam, Figurnews.com  – Bupati Agam, Dr H Andri Warman, MM, menyambut hangat rombongan touring nasi daun yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Bukittinggi, H Erman Safar, di Balairong Rumah Dinas Bupati Agam, Minggu (24/7).

Kegiatan ini diikuti oleh ratusan raider yang berasal dari Bukittinggi dan Agam, dengan rute touring ini diawali dari Rumah Dinas Walikota Bukittinggi – Malalak – Pariaman – Tiku – Lubuk Basung – Kelok 44 dan finis di Rumah Dinas Walikota Bukittinggi.

Sebelum singgah di Kediaman Rumah Dinas Bupati Agam di Lubuk Basung, rombongan terlebih dahulu singgah di Pantai Tiku untuk rehat dan makan siang dengan bekal yang sudah dibawa oleh masing-masing raider, yaitu nasi bungkus daun.

Walikota Bukittinggi, H Erman Safar mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi baik antara para raider, maupun Pemkab Agam dengan Pemko Bukittinggi.

“Dengan silaturahmi ini, semoga kerja sama antara Pemko Bukittinggi dengan Pemkab Agam bisa semakin baik kedepannya,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut, Ia menjelaskan secara singkat latar belakang terkait touring nasi daun.

Pada kegiatan touring ini, masing-masing rider menyiapkan sendiri bekal berupa nasi bungkus daun.

“Hal ini juga bertujuan untuk membantu meningkatkan perekonomian masyarakat, khususnya yang menjual nasi bungkus daun,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Agam, Dr H Andri Warman, mengucapkan selamat datang kepada para raider di Kabupaten Agam, khususnya di Balairong Rumah Dinas Bupati Agam

“Semoga selama di perjalanan, para raider bisa nyaman dan lelah yang ada bisa terobati dengan keindahan alam yang ada rute di Kabupaten Agam,” ujarnya.

Dikatakan, dengan silaturahmi ini, Pemkab Agam dengan Pemko Bukittinggi bisa bersama-sama dalam membangun dan memajukan daerah, khususnya di Agam dan Bukittingi.

“Karena Agam dan Bukittinggi tidak bisa dipisahkan, sesuai dengan pepatah, Bukittinggi Koto Rang Agam,” jelasnya.(Humas)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre