Breaking News

Bupati Agam Ikuti Upacara Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI Secara Virtual

  


Agam, Figurnews.com  – Bupati Agam, Dr H Andri Warman, MM, bersama Wakil Bupati Agam Irwan Fikri, dan Forkopimda Agam, mengikuti Upacara Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 tahun, secara virtual di Aula Kantor Bupati Agam, Rabu (17/8).

Meski upacara dilaksanakan secara sederhana, namun suasana tersebut tidak mengurangi kekhidmatan agenda HUT RI ke-77 di Kabupaten Agam.

Bupati Agam, Dr H Andri Warman, MM mengatakan, bahwa momentum kemerdekaan ini diharapkan dapat memupuk kembali rasa solidaritas demi keutuhan NKRI.

“Alhamdulillah, pada perayaan HUT RI yang ke-77 ini, kita bisa memperingatinya dengan berbagai kegiatan, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena Covid-19, upacara hanya dilaksanakan dengan peserta yang dibatasi, dan secara virtual,” ujarnya.

Ia berharap, dengan semangat kebersamaan, kita bisa bangkit dari pandemi. Kita percaya akan menjadi bangsa yang lebih kuat, bangsa yang lebih tangguh dan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Agam. (Fuad Riza)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre