Breaking News

Bupati Agam dan TP-PKK Agam bagikan Bendera Merah Putih pada Masyarakat

 


Agam, Figurnews.com - Dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT RI ke-77, berdasarkan instruksi Presiden Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten Agam bagi-bagi bendera merah putih pada masyarakat melalui "Gerakkan Pembagian 10 juta Bendera Merah Putih".

Bendera dibagikan langsung oleh Bupati Agam, Dr.H.Andri Warman dan Ibuk Ketua TP-PKK, Ny. Yenni Andri Warman, beserta beberapa pimpinan OPD ketika pelaksanaan jalan santai yg dihadiri oleh ASN dan instansi vertikal beserta BUMD se- Kabupaten Agam.

Kegiatan ini sebagai ajang sosialisasi pada masyarakat untuk menumbuhkan rasa nasionalisme, patriotisme dan cinta Tanah Air.

"Kami menghimbau masyarakat agar memasang atau mengibarkan bendera merah putih depan rumahnya masing-masing dalam satu bulan ini," tuturnya.

Informasi yang dihimpun dari Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Agam, bendera merah putih dibagikan sebanyak 1.000 helai.(Kominfo)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre