Breaking News

BPJS Ketenagakerjaan Pasbar Beri Santunan Kematian dan Beasiswa di HUT RI ke-77


Pasaman Barat,Figurnewscom

Upacara pengibaran dan penurunan bendera dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 RI di halaman Kantor Bupati Pasaman Barat berlangsung hidmat. Setelah prosesi, dilaksanakan penyerahan santunan kepada Ahli waris Peserta BPJS Ketenagakerjaan Pasaman Barat.

Pemberian santunan jaminan kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Hari Tua dan Beasiswa bagi dua orang anak peserta BPJS Ketenagakerjaan  

Penyerahan manfaat BPJS Ketenagakerjaan kepada 3 orang Ahli waris oleh Bupati Pasaman Barat.

Penerima Manfaat Jaminan Kecelakaan Kerja Meninggal Dunia kepada ahli waris dari almarhum SAGRI EFENDI NST karyawan KSP Budi Karya berupa manfaat JKK Meninggal dunia dan JHT sebesar Rp. 156.385.320.





Kemudian, Manfaat Jaminan Kematian dan Beasiswa kepada ahli waris DONY SYAFPUTRA, karyawan dari perusahaan Pengangkutan CPO, sebesar Rp. 42.000.000 dan beasiswa untuk 2 Orang Anak Mulai SD sampai Perguruan Tinggi. Total Rp. 166.500.000.

Selanjutnya penyerahan Manfaat Jaminan Kematian kepada ahli waris dari Almarhum ADE SYOFWANRI, seorang Guru Honorer SMPN 1 Pasaman sebesar 42 Juta rupiah.

Bupati Pasbar, Hamsuardi S.Ag mengapresiasi atas manfaat yang telah diberikan BPJS Ketenagakerjaan kepada ahli waris. Terutama beasiswa pendidikan bagi dua orang anak yang ditinggalkan oleh almarhum, Bupati berharap seluruh pekerja di Pasaman Barat dapat terlindungi dalam program BPJS Ketenagakerjaan.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Pasbar, Dina Khairina mengajak pekerja formal dan informal untuk ikut kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan.

Dengan membayar iuran program mulai Rp 16.800 per bulan, pekerja akan mendapatkan perlindungan Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) yang manfaatnya berupa pengobatan tanpa batas biaya, serta Jaminan Kematian (JKM) yang manfaatnya akan diterima ahli waris jika peserta meninggal dunia berupa santunan uang tunai.

"Jadi kalau ada yang meninggal maka pendidikan anaknya ditanggung sampai perguruan tinggi. Kemudian yang di-cover tidak hanya satu anak, tapi dua anak. Itu salah satu cara kita melahirkan generasi-generasi baru yang masa depannya sudah kita pikirkan," ucapnya.

Silahkan Daftarkan diri dan karyawan usaha anda kepada agen Perisai BPJS KETENAGAKERJAAN.

DODI IFANDA HP/WA : 0812 7062 9740

(dolop)



Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre