Breaking News

𝗪𝗔𝗕𝗨𝗣 𝗙𝗨𝗥𝗤𝗔𝗡𝗨𝗗𝗗𝗜𝗡 𝗛𝗔𝗗𝗜𝗥𝗜 𝗪𝗘𝗟𝗖𝗢𝗠𝗘 𝗗𝗜𝗡𝗡𝗘𝗥 𝗗𝗘𝗟𝗘𝗚𝗔𝗧𝗜𝗢𝗡 𝗙𝗘𝗦𝗧𝗜𝗩𝗔𝗟 𝗧𝗘𝗟𝗨𝗞 𝗟𝗔𝗟𝗢𝗡𝗚


Banggai, Figurnew.com- Wakil Bupati Banggai Drs. H. Furqanuddin Masulili, M.M. hari Selasa malam (23/08/2022) menghadiri kegiatan Welcome Dinner Delegation Festival Teluk Lalong International Folk Art, Culture & Tourism Festival yang dilaksanakan di Hotel Santika Luwuk. Kegiatan Welcome Dinner Delegation ini dihadiri para delegasi dari Philipina, salah-satu negara tetangga dari 3 delegasi luar negeri yang rencana berpartisipasi pada kegiatan Festival Teluk Lalong Tahun 2022.

Wakil Bupati H. Furqanuddin dalam sambutan dari Pemerintah Kabupaten Banggai memberikan apresiasi dan mengucapkan selamat datang di Kota Luwuk. Wabup berharap, mudah-mudahan Kota Luwuk bisa memberikan kenikmatan tersendiri bagi para delegasi Philipina.

Festival Teluk Lalong yang dihadiri oleh beberapa delegasi dari negara luar, belum pernah dilaksanakan. "Mudah-mudahan kehadiran dari delegasi 3 negara yang datang ke Luwuk ini, akan membawa keberkahan sehingga Insya Allah, Kabupaten Banggai khususnya, akan menjadi salah-satu kabupaten yang bisa dikenal di manca negara, khususnya yang berkaitan dengan pariwisata," kata H. Furqanuddin. Oleh karena itu, Wakil Bupati yang murah senyum ini mengajak warga Kabupaten Banggai untuk memberikan dukungan terhadap pelaksanaan kegiatan ini.

Turut hadir pada Walcome Dinner Delegation Wakapolres Banggai, Danposal Banggai, Sekda Kabupaten Banggai, Asisten 2, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi & Pembangungan, Kadis PMD, Kadis Pariwisata, Sekdis Perhubungan dan Sekdis Infokom, serta para Kabid dari beberapa OPD.

Kegiatan Festival Teluk Lalong International Folk Art, Culture & Tourism Festival yang dirangkaikan dengan Pesona Banggai Expo 2022 akan dibuka tanggal 24 Agustus 2022 jam 20.00 wita di RTH Teluk Lalong Luwuk oleh Gubernur Sulawesi Tengah. Rencananya pada pembukaan kegiatan tersebut menurut Rundown Acara yang dikeluarkan oleh Panitia Pelaksana, akan ada penampilan tarian Suku Sea-Sea dari Kabupaten Banggai Kepulauan dan penampilan kesenian dari delegasi negara-negara peserta. (Rahmat)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre