Breaking News

Bhayangkari Polda Jambi Menampilkan Tas Purun di KBN 2022


Jakarta, Figurnews.com  -- 

Bhayangkari Polisi Daerah (Polda) Jambi turut hadir guna mendukung dan memeriahkan Kreasi Bhayangkari Nusantara (KBN) 2022 bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) 11-14 Agustus 2022.

Untuk itu, awak media berkesempatan mewawancarai Ketua Panitia, Cici Tory ( Istri dari Direktur Kriminal Khusus Polda Jambi) dan mengatakan bahwa Bhayangkari membawa hasil UMKM Jambi.

“Produk yang dipamerkan antara lain madu, selai, blado, outer, batik yang penjahitnya ibu-ibu dari Bhayangkari juga makanan khas Jambi,” katanya dengan ramah.

Di stand ini juga, sambungnya, ada produk tas khas Jambi.

“Tas avander, tetapi ada juga tas purun yang terbuat dari Purun  yang tumbuh di tepi sungai. Tas ini berasal dari Tanjabar (Tanjung Barat/Kualatungkal). Tas ini dijual dengan harga Rp. 300.00 (tiga ratus ribu rupiah). Tas purun sangat unik karena ada gambar ibu-ibu memakai tengkulu,” tuturnya.

Cici Tory juga berharap agar pameran ini sukses.

“Berharap suport dari seluruh UMKM yang dimiliki Polda Jambi. Produk-produk yang potensial ini dapat dikenalkan di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Stand Bhayangkari Polda Jambi, sangat unik dan menarik karena penampilannya beda dengan stand yang lain serta tas Purun yang unik dibuat dengan cara tradisional. Yuk kita beli hasil UMKM agar para pelaku UMKM dapat hidup sejahtera.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre