Breaking News

Bentuk Wujud Syukur Usai , Upacara HUT RI ke 77 PemDes Sukadamai Baru Potong Nasi Tumpeng


SUNGAI LILIN, MUBA , Figurnews.com - Momen HUT RI ke 77 tahun ini pastinya sangat sakral. Mengapa tidak,  2 (dua) tahun lalu masyarakat Desa Sukadamai Baru tidak bisa merayakan hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)  dikarenakan adanya pembatasan pandemi Covid 19. 


Dari liputan Figurnews.com, tampak terlihat dengan  kesederhanaan  Pemerintah Desa Sukadamai Baru bersama  dengan seluruh lapisan masyarakat dan Instansi terkait serta organisasi  yang ada, melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera secara terbuka dengan penuh Khidmat di lapangan sepakbola Desa Sukadamai Baru, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, Rabu (17/8/2022).



Tak mengurangi antusias masyarakat , dengan kebersamaan, usai Upacara Pengibaran Bendera HUT RI ke 77,  pemerintah Desa Sukadamai Baru melakukan pemotongan Nasi Tumpeng  sebagai bentuk wujud syukur kepada pahlawan dan para pejuang yang telah menegakan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dalam kesempatan yang baik ini,  Kepala desa Sukadamai Baru Suripno melalui Sekertaris desa Sulistiono mengatakan, untuk acara tahun ini mungkin belum semeriah  seperti tahun tahun sebelum covid 19, karena setelah 2 (dua) tahun tanpa kegiatan dan persiapan yang kurang, dikarenakan banyaknya kegiatan di masyarakat.


"Dari pemerintah desa bersama panitia sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memeriahkan HUT RI tahun 2022 ini, khususnya di kegiatan Upacara pengibaran Bendera," ungkapnya.

Kemudian Sulistiono menambahkan, "Ya, kalo untuk lomba, ada volly Ball dan Futsal putra/i, dan untuk lomba  anak anak, diadakan sebelum hari 17 Agustus kemarin," tutupnya.(Dr)

Editor posting  : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre