Breaking News

Bapemperda DPRD Provinsi Bengkulu Kunjungi DPRD Sumbar


Padang(Sumbar), Figurnews.com --

Dalam rangka koordinasi untuk mencari referensi terkait program pembentukan peraturan daerah (Propemperda) , DPRD Provinsi Bengkulu Kunjungi DPRD Sumbar, Jumat (12/8). Kunjungan DPRD Bengkulu tersebut diterima Ketua Bapemperda DPRD Sumbar, Budiman didampingi Kabag Persidangan dan Perundang-undangan, Zardi Syahrir. 

Dalam kesempatan tersebut, Budiman mengatakan, semua program yang sudah diatur dalam peraturan daerah dan mekanismenya berjalan sesuai peruntukan. Selain juga harus dipastikan manfaatnya untuk kemakmuran dan kemudahan bagi masyarakat. Peraturan daerah yang sudah ada, lanjut Budiman, akan disosialisasikan secara berkelanjutan, baik oleh Pemprov dan juga seluruh pimpinan dan Anggota DPRD Sumbar. 

Sosialisasi ini merupakan program berkelanjutan DPRD bernama sosialisasi perda (sosper) yang dilaksanakan di seluruh daerah pemilihan (dapil) oleh anggota dewan. "Kami lakukan sosialisasi peraturan daerah atau sosper, sehingga semua produk bisa dipahami, dilaksanakan dan bermanfaat untuk masyarakat," ujarnya. 

Budiman menambahkan, selama ini peraturan daerah di Sumbar memang bermanfaat bagi masyarakat, sehingga ketika dilaksanakan tidak terkendala di masyarakat. Adapun rombongan Anggota DPRD Bengkulu yang mengunjungi DPRD Sumbar diantaranya, Usin Abdisyah Putra Sembiring, Sujono, Holil Anwar, Badrun Hasani, Risman Sipayung dan Sudirman Alip, serta staf pendamping lainnya. Pada kesempatan tersebut rombongan DPRD Bengkulu mengucapkan terima kasih pada DPRD Sumbar, karena sudah memberikan pelayanan, informasi, saran serta dokumen-dokumen pendukung yang berguna untuk DPRD Bengkulu.(*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre