Breaking News

Bakamla RI Rayakan Kemerdekaan RI dengan Upacara Bendera


Jakarta, Figurnews.com --

Dalam menyemarakkan Hari Kemerdekaan, Bakamla RI melangsungkan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di lapangan Mabes Bakamla RI, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/8/2022). 

Upacara dihadiri oleh seluruh personel yang berdinas di Mabes dan Kantor Rawamangun. Tidak hanya itu, personel yang tersebar dari Sabang hingga Merauke turut melangsungkan upacara bendera di daerahnya masing-masing. 

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Direktur Operasi Udara Maritim Bakamla RI Laksma Bakamla Daan Sulfi, S.Sos., M.Si., M.Han., memimpin jalannya upacara bendera dengan khidmat.

Selain itu, Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Aan Kurnia turut mengikuti prosesi Upacara Penaikan Bendera di Istana Negara, secara daring di Mabes Bakamla RI. Kepala Bakamla RI mengikuti dengan menggunakan pakaian adat Betawi.

Sesuai dengan slogan yang diusung di tahun ini, yaitu "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat", diharapkan Indonesia segera pulih dan bangkit dari tantangan perekonomian dan pandemi yang masih terjadi. Bersama kita bisa!. 

Autentikasi: Pranata Humas Ahli Muda Bakamla RI Kapten Bakamla Yuhanes Antara, S.Pd.


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre