Breaking News

Atlet Menembak Pasaman Barat Raih Medali Perak di Kejuaraan Menembak Danyon Arhanud 13 Pekanbaru

Pasaman Barat,Figurnews.com

DANYON ARHANUD 13/PBY Pekanbaru kembali menggelar even Nasional Kejuaraan menembak, yang diselenggarakan pada tanggal 25- 28 Agustus 2022.

Dalam kejuaraan kali ini, terdapat beberapa kelas yang diperlombakan yaitu kelas Senjata Api / Pistol Eksekutif 20 M dan Presisi 25 M, Kelas Senapan Angin 3 Sikap 100 M, Kelas Air Rifle Benchrest dan Multi range dan Kelas HPR 100 M Open.

Kejuaraan menembak berskala nasional ini diikuti oleh berbagai atlet menembak dari pulau Sumatera dan Jawa. 

Dalam even kejuaraan kali ini, atlet menmbak dari Pasaman Barat, kembali meraih prestasi, Oki Aprianto yang merupakan anggota Pemadam Kebakaran Pasaman Barat adalah salah seorang Atlet binaan Perbakin Pasaman Barat dari klub menembak SCWP. Ia meraih Medali Perak di ajang Kejuaraan Menembak Danyon Arhanud 13 Pekanbaru, di kelas Benchrest 25 M Open.

Pada kesempatan ini, Oki Aprianto mengungkapkan rasa syukur atas prestasi yang diraih. "Alhamdulillah, Pasbar kembali meraih Medali Perak di Kejuaraan Menembak kali ini, prestasi ini akan kami jadikan pemicu untuk memberikan prestasi yg lebih baik kedepannya. Selain atas izin Allah SWT"


"Keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan dari rekan klub menembak SCWP dan support terbaik dari adinda kami Yos Hendrig, merupakan Karyawan RS. YARSI Pasbar yang juga merupakan salah seorang atlet menembak Pasaman Barat sekaligus bertindak selaku Mekanik setting senapan benchrest" pungkas Oki

"Yos Hendrig juga pernah meraih podium 1 di kejuaraan menebak kapolres Cup Kota Solok beberapa waktu yang lalu" ungkap Oki. 


Dalam kesempatan itu, Oki mewakili rekan atlet yang berkesempatan mengikuti kejuaraan menembak di Pekanbaru juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Perbakin Pasbar beserta jajaran pengurus dan pelatih, Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat, Koni Pasaman Barat.

"Terimakasih kepada seluruh Pihak yang telah mendukung baik secara moril ataupun materil" Katanya. 

Harapanpun disampaikan agar Pemda Pasbar memberi perhatian yang lebih lagi untuk memfasilitasi cabang olah raga menembak agar dapat tampil maksimal dalam menghadapi even berikutnya, serta dapat melahirkan atlet menembak berbakat lainnya di Pasaman Barat.

(Dodi Ifanda)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre