Breaking News

Astra Motor Sumsel Gandeng Dinas UKM Ajak Budayakan Pentingnya Cari Aman Saat Berkendara



Palembang, Figurnews.com,-

Astra Motor Sumsel selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di provinsi Sumatera Selatan senantiasa mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya #Cari_Aman. Dalam kesempatan kali ini, melalui kegiatan Safety Riding for Government yang digelar hari Jumat (26/08/2022) Astra Motor Sumsel ingin mengingatkan kepada seluruh karyawan Dinas Koperasi & Usaha Kecil Menengah (UKM) Kota Palembang mengenai pentingnya mengutamakan #Cari_Aman dalam berkendara.

Kegiatan yang digelar di kantor Dinas Koperasi & UKM Kota Palembang ini turut dihadiri oleh Ibu Hj. Junainah, SH, MH selaku Sekretasis Dinas Koperasi & UKM Kota Palembang, Tomy Haryanto selaku Community & Safety Riding Supervisor dan Erik Oktriansyah selaku Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel serta diikuti juga oleh seluruh karyawan.

Dalam sambutannya, Hj. Junainah, SH, MH menyambut baik acara ini khususnya bagi seluruh karyawan Dinas Koperasi & UKM Kota Palembang sehingga para karyawan kami dapat memahami pentingnya mengutamakan keamanan dalam berkendara.

“Kami sangat berterima kasih kepada pihak Astra Motor Sumsel karena sudah berkenan mensosialisasikan #Cari_Aman kepada karyawan di kantor kami. Melalui kegiatan ini karyawan kami menjadi teredukasi dan dapat semakin sadar pentingnya #Cari_Aman saat berkendara.” ungkapnya.

Erik Oktriansyah selaku Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel mengatakan kegiatan edukasi safety riding seperti ini menjadi agenda rutin kami. Bagi kami edukasi safety riding sangat penting untuk diterapkan bagi seluruh pengendara bermotor.

Dalam penyampaian materinya, Erik mengatakan melalui edukasi ini Astra Motor Sumsel konsisten untuk ikut berkontribusi dalam mengedukasi masyarakat untuk ikut menjadi pelopor keselamatan berkendara dan mengutamakan keamanan saat berkendara di jalan.

“Kami berharap seluruh masyarakat dapat menjadikan #Cari_Aman sebagai budaya saat berkendara. Dengan melakukan edukasi safety riding kepada seluruh karyawan Dinas Koperasi & UKM Kota Palembang hari ini, kami yakin semakin banyak kalangan yang paham mengenai pentingnya keselamatan berkendara dan ikut membudayakan #Cari_Aman di jalan. Selalu ingat untuk kemanapun tetap #Cari_Aman” ungkap Erik.

Pada kesempatan ini, Astra Motor Sumsel tidak hanya memberikan sosialisasi dan edukasi #Cari_Aman, namun juga memberikan special program untuk setiap pembelian sepeda motor Honda dan service motor khusus bagi karyawan Dinas Koperasi & UKM Kota Palembang

Bagi karyawan yang melakukan pembelian sepeda motor Honda akan mendapatkan promo special berupa DP yang terjangkau dan potongan angsuran. Bagi karyawan yang ingin melakukan service sepeda motor Honda ada juga promo service murah yakni cukup bayar Rp. 30.000,- untuk setiap jasa service ringan.(*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre