Breaking News

Astra Financial Angel Menangkan Kontes Miss Auto Show GIIAS 2022

● Astra Financial Angel sukses menangkan kontes Miss Auto Show GIIAS 2022 sebagai bentuk pelayanan yang ramah dan baik kepada konsumen

● Miss Auto Show menjadi semangat bagi Astra Financial untuk terus meningkatkan pelayanan yang prima kepada konsumen.


JAKARTA, Figurnews.com -

Pagelaran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) sudah berlangsung selama 10 hari sejak dibuka pada tanggal 11 Agustus lalu. Selama sepuluh hari tersebut, berbagai brand otomotif telah melayani dan memanjakan pengunjung dengan promo menarik dan produk terbaik. Tak ketinggalan hiburan dan keramahtamahan staf juga menjadi poin penting yang menarik konsumen untuk mengunjungi suatu booth.

Astra Financial, sebagai sponsor platinum GIIAS tahun ini pun ikut memanjakan dengan keramahtamahan para usher yang disebut dengan Astra Financial Angel. Selain berpenampilan menarik, Astra Financial Angel juga menunjukkan keramahannya dalam menyapa setiap pengunjung dan mendampingi pengunjung booth dalam memperoleh informasi maupun bermain di booth Astra Financial. Tak ketinggalan, pengetahuan yang memadai pun diperlukan agar dapat menjelaskan program dengan baik kepada pengunjung. 

Untuk mengapresiasi pelayanan prima kepada pengunjung, GIIAS menyelenggarakan kontes Miss Auto Show yang diikuti oleh brand-brand yang berpartisipasi dalam GIIAS. Miss Auto Show bertujuan untuk mengapresiasi figur seorang wanita yang cantik, berbakat, dan memiliki karakter prima. 

Dalam kontes tersebut, Astra Financial mengikutsertakan sejumlah Astra Financial Angel untuk menunjukkan karisma dan karakternya. Dua Astra Financial Angel berhasil memasuki tahap 7 besar, yaitu Elisabet Chintya dan Winda Erica Ling.

Elisabeth Chintya sebagai perwakilan Astra Financial Angel menjadi pemenang dari Miss Auto Show GIIAS 2022. Tahun ini menjadi kali kedua bagi perempuan yang dipanggil El sebagai Astra Financial Angel. Setelah gugur dalam 30 besar di tahun lalu, akhirnya Ia meraih juara 1 di GIIAS Jakarta 2022. 

"Jujur masuk ke dalam 7 besar aja udah terkejut karena yang lolos bukan sembarangan orang. Tapi sesuai dengan standar Astra Financial Angel yaitu 3B (Brand, Beauty, Behavior) aku mencoba memberikan yang terbaik," ucap Elisabeth Chinty.

Mengaku tidak pernah mengikuti pelatihan tertentu bahkan berawal dari mengisi kekosongan waktu setelah lulus sekolah, El menjadi usher secara otodidak dengan melatih skill komunikasi  untuk melewati persaingan yang ketat hingga bisa meraih kemenangan. 

Astra Financial sudah mengikuti ajang Miss Auto Show sejak tahun 2018. Tidak hanya berpartisipasi, Astra Financial yang selalu membawa kandidat terbaiknya kerap memenangkan kompetisi ini. Untuk predikat booth non-otomotif terbaik, Astra Financial meraih kemenangan dengan terpilihnya Maya Mauren, salah seorang Astra Financial Angel, sebagai Miss Congeniality dalam putaran pemilihan Miss Auto Show 2018. Di tahun 2019, Claudia Escrava Fergie, salah satu angel perwakilan Astra Financial dinobatkan sebagai 2nd Runner Up Miss Auto Show GIIAS 2019. Kemenangan Elisabeth Chintya sebagai Miss Auto Show 2022 menjadi bukti bahwa Astra Financial selalu memberikan pelayanan terbaik kepada customer baik dari segi produk maupun bantuan informasi secara nyata. 

Jangan Lewatkan Promo Menarik dari Astra Financial Sampai Esok Hari

Dalam acara GIIAS Jakarta 2022 kali ini, Astra Financial hadir bersama 9 unit bisnisnya, yaitu FIFGROUP, ACC, TAF, Asuransi Astra, Astra Life, AstraPay, Maucash, MOXA, dan SEVA. Dua terakhir (MOXA dan SEVA) adalah pendatang baru dari Astra Financial yang ikut berpartisipasi dalam GIIAS 2022.

Pada perhelatan GIIAS kali ini, Astra Financial menawarkan promo unggulan yang masih bisa dinikmati konsumen hingga tanggal 21 Agustus di GIIAS ICE BSD Tangerang. Di antaranya suku bunga mulai 0,77% untuk pembiayaan mobil dengan tenor 1 tahun dan bebas biaya admin. Promo tersebut diberikan oleh ACC dan TAF sebagai perusahaan pembiayaan mobil dari Astra Financial.

Untuk memberikan pengalaman membeli mobil yang mudah, SEVA sebagai unit bisnis terbaru dari Astra Financial juga menawarkan promo melalui fitur utamanya yaitu Instant Approval. Melalui fitur tersebut, pengunjung GIIAS dapat mengajukan pembiayaan mobil dari ACC dan TAF dengan tambahan benefit seperti asuransi comprehensive 1 tahun Garda Oto dari Asuransi Astra, dan asuransi jiwa dari Astra Life dengan cashback hingga 2 bulan premi.

Selain mobil, Astra Financial juga menawarkan promo bagi pengunjung yang ingin membeli motor melalui FIFGROUP. Khusus pembelian motor Honda tipe ADV160 hemat angsuran sebesar Rp14 juta dan tipe CB150X hemat angsuran Rp10 juta. Dengan momentum HUT RI, pengunjung juga bisa mendapat potongan angsuran Rp17 ribu dan Rp45 ribu untuk pengajuan dengan DP mulai 8%. Pengunjung juga berkesempatan mendapat hadiah jaket limited edition secara langsung.

Asuransi Astra menyediakan hadiah langsung Garda Me Micro bagi 178 Surat Pemesanan Kendaraan pertama yang melakukan pengajuan secara tunai. Selain itu terdapat hadiah penutupan polis berupa 17 asuransi kesehatan Garda Healthtech, 8 asuransi Total Loss Only Garda Oto selama 1 tahun, dan 45 perluasan jaminan tanggung jawab hukum pihak ke-3 hingga Rp50 Juta.

Bagi pengunjung yang juga tertarik memiliki perlindungan diri dan keluarga, dengan pembelian asuransi kesehatan murni dari Astra Life melalui aplikasi Moxa akan mendapat cashback hingga 77%. Disamping itu pengunjung juga bisa mendapat special reward setiap pembelian AVA iBright Protector dan Perlindungan Jiwa bagi pengunjung yang melakukan kredit kendaraan dengan TAF dan ACC.

Layanan digital Astra Financial, AstraPay, yang menjadi alat pembayaran non-tunai di seluruh merchant GIIAS turut memberikan promo menarik seperti cashback Rp15.000 untuk pembelian tiket GIIAS, cashback Rp10.000 untuk pembelian pada tenant makanan dan minuman. AstraPay juga hadir membawa cashback menarik lainnya mulai dari pembelian aksesoris kendaraan sampai pembayaran tanda jadi kendaraan. 

Kemudian MaupayLater sebagai fitur andalan dari Maucash, juga turut meramaikan program dan promo menarik bagi pengunjung GIIAS dimana pengunjung dapat membayar SPK dengan bunga 0%. Selain itu, setiap transaksi pengajuan limit pinjaman yang dilakukan di GIIAS dapat cair dalam kurun waktu 1 jam dengan cashback Rp75.000.

Sebagai platform yang memusatkan seluruh kegiatan finansial melalui satu aplikasi, Moxa hadir menawarkan promo dan hadiah spesial dengan berkolaborasi bersama unit bisnis Astra Financial lainnya. Bersama Astra Life, Moxa menawarkan cashback hingga 77% bagi pengunjung yang melakukan pembelian asuransi jiwa & penyakit kritis. FIFGROUP juga turut berkolaborasi dengan Moxa dan menghadirkan promo berupa cashback voucher AstraPay untuk pembelian motor Honda baru. Bagi pengunjung yang tertarik membeli motor tipe Big Bike akan mendapat cashback sebesar Rp1 juta dan untuk tipe Non Big Bike akan mendapat cashback sebesar Rp500 ribu. (Rls/ FIF)

 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre