Breaking News

Antisipasi Kriminalitas, Patroli Samapta Polda Gorontalo Disiagakan Setiap Waktu


Gorontalo, Figurnews.com- Polda Gorontalo, Aksi kejahatan menjadi perhatian serius Kepolisian Daerah Gorontalo dan jajaran. Berbagai langkah antisipasi pun dilakukan, diantaranya dengan meningkatkan kegiatan rutin yang ditingkatkan, berupa patroli di jam malam, maupun jalur rawan kriminalitas.

Patroli ini seperti halnya yang dilaksanakan Oleh personel Direktorat Samapta Polda Gorontalo yang setiap harinya dari pagi, siang, sore maupun malam hari.

Aipda Wawan Olii selaku Komandan Regu 2 patroli menjelaskan, patroli ini secara rutin dilakukan, guna mengantisipasi adanya pelaku-pelaku kriminalitas, terlebih di waktu larut malam.

“Aksi kriminalitas menjadi perhatian serius personel Samapta, dan kami membuka hotline dan komunikasi dengan masyarakat agar segera melapor, jika menemukan aksi kejahatan. Sehingga dapat ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian,” katanya.

Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Teguh Hardiyoh Wibisino, SIK ditempat terpisah juga mengungkapkan, kegiatan rutin patroli dilaksanakan oleh setiap Regu Patrolo. Dimana setiap regunya melaksanakan patroli di titik-titik yang telah di petakan dan pada jam rawan.

“Dari patroli yang dilaksanakan, para personel disiagakan setiap waktu dan sudah kita bagi, mulai dari pagi, siang, sore hingga malam hari,” tegasnya.(Rahmat)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre