Breaking News

27 Atlet Olahraga Karate Kab. Pessel Dilepas oleh Ketua FORKI untuk Ikuti Piala Kejuaraan Ketua FORKI Sumbar

 


Painan,Figurnews.com
-- Sebanyak 27 orang Atlet Olahraga Karate Kabupaten Pesisir Selatan ( FORKI Pessel) didampingi beberapa orang pelatih, Kamis (11/8/2022) di lepas Ketua FORKI Pessel Letkol Inf. Moch Suherli ( Dandim 0311/ Pessel) untuk mengikuti kejuaraan Piala Ketua FORKI Sumatera Barat.

Kegiatan itu sendiri akan diikuti antar-Pengcab FORKI se-Sumbar serta pengurus provinsi perguruan karate se-Sumbar ini bakal digelar 12-14 Agustus 2022 di GOR Universitas Negeri Padang (UNP)

Dikatakan Ketua FORKI Pessel Letkol Inf. Moch Suherli ( Dandim 0311/ Pessel) , keikut sertaan Atlet FORKI Pessel dalam kejuaraan Piala Ketua FORKI Sumbar tersebut sebagai rangkaian untuk memberikan pengalaman, mengasah mental, dan kemampuan atlet - atlet FORKI Pessel.

” kalah atau menang itu hal biasa dalam pertandingan. Yang jelas tetap semangat, focus, dan junjung sportifitas, ” pesan Dandim 0311/ Pessel.

Letkol Inf. Moch Suherli menyebutkan, siapapun yang diberangkatkan ini putra - putri terbaik Kabupaten Pesisir Selatan, tentunya kepercayaan tersebut harus benar - benar dilaksanakan sebaik - baiknya. Tetap lah semangat, kerja keras, dan bukti kan pada Masyarakat Pessel bawah atlet FORKI Pessel tidak kalah kualitas dengan atlet FORKI lainya di Sumatera Barat.

Pada seluruh masyarakat Pesisir Selatan, Letkol Inf. Moch Suherli berharap do’a dan dukungan pada atlet FORKI Pessel akan berjuang di medan olahraga, demi nama baik Kabupaten Pesisir Selatan.

” Tidak ada yang tidak bisa, karena kemampuan kita sama dengan yang lain. Focus… focus… focus, ” pesan nya.

Lebih lanjut nya, pembinaan serta pengalaman sangat penting diberikan pada atlet FORKI Pessel. Kedepan banyak kejuaraan besar menanti, dan jadikan momen ini sebagai langkah awal mempersiapkan kemampuan atlet FORKI Pessel. ” jaga kesehatan, istirahat yang cukup. Laporkan jika ada kendala, Inyah Allah kita siap bantu, “.

Karena lokasi penginapan atlet FORKI Pessel di lokasi Batalyon, pada para pelatih dan atlet agar bisa menjaga sopan santun, dan mengikuti aturan yang ada disana, tekuk nya.

Usai memberikan motivasi dan semangat, Dandim 0311/ Pessel memberikan bantuan pada Atlet FORKI Pessel, diterima manager FORKI Pessel Yusman, bertempat di Aula Makodim 0311/ Pessel. Sekaligus Dandim 0311/ Pessel melepas langsung keberangkatan 27 atlet FORKI Pessel.( Ef).

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre