Breaking News

Wako Zul Elfian Tinjau Progress Pembangunan Stadion Marahhadin , Ini Yang Diharapkan


Solok Kota,Figurnews .Com -Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si pada Kamis (28/07/2022) meninjau langsung, sekaligus melihat Progress Pembangunan Stadion Marahaddin Laing. 

Keinginan kota Solok untuk memiliki stadion yang representatif bisa terjawab sudah, karena sebelumnya kota Solok belum memiliki fasilitas olahraga yang representatif, terutama untuk stadion sepakbola. Akibatnya, Kota Solok belum pernah menjadi tuan rumah dalam kejuaraan sekelas Porprov dan lainnya.

Diharapkan pembangunan stadion di Kota Solok bisa berjalan dengan baik, dan lancar, untuk itu perlu ada dukungan berbagai pihak dalam pembangunannya sehingga bisa berjalan secara maksimal dengan hasil lebih baik.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa Pembangunan GOR Marahhadin ini mendapatkan kucuran dana Bantuan Keuangan Khusus (BKK) pada tahun Anggaran 2022 dari Pemerintah Provinsi Sumatera Barat sebesar Rp 12 miliar.

Saat melakukan peninjauan tersebut Wako Zul Elfian turut didampingi oleh Kepala Dinas PU Kota Solok Afrizal, Plt.Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Solok Bujang Putra, Kabag Prokomp Setda Kota Solok Nurzal Gustim, serta Ketua PSSI Kota Solok Riano Oscar.

“Dengan telah dilaksanakan proses pembangunan, diharapkan pada tahun 2023 mendatang, Gelanggang Olah Raga (GOR) dapat selesai tepat waktu, dan bisa dipergunakan untuk ajang Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) yang dihelat tahun mendatang,” harap Wako. (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre