Breaking News

Wakil Bupati Pessel Hadiri Pembukaan MTQ ke-40 Kab. Pesisir Selatan


Painan, Figurnews.com -- Wakil Bupati Pesisir Selatan, Apt. Rudi Hariansyah, S. Menghadiri acara Pembukaan Pelantikan Dewan Hakim MTQ ke 40 tingkat Kabupaten pesisir selatan yang dilaksanakan di Kec. Ranah Ampek Hulu Tapan Kab Pesisir Selatan, Senin (18/07).

Wakil Bupati Kab. Pesisir Selatan, Apt. Rudi Hariansyah. S. si Menyampaikan, Dalam perhelatan MTQ Nasional tingkat Kab. Pesisir Selatan yang ke – 40 Tahun 2022, Datang langsung dalam acara pembukaan guna memberikan dukungan kepada kafilah se Kab. Pesisir Selatan.

Harapan Wakil Bupati Kab. Pesisir Selatan Apt. Rudi Hariansyah, S. si Dengan ditabuhnya musabaqah tilawatil Qur’an Nasional yang ke 40 tingkat Kab. Pesisir Selatan ini dapat mengerakan aktivitas masyarakat dalam menumbuhkan semangat kecintaannya pada Al-Qur’an.

Semoga dengan dilantiknya Dewan Hakim MTQ Yang ke 40 Tingkat Kab. Pesisir Selatan ini berjalan dengan lancar hendaknya Aamiin.

Legalitas formal dikeluarkan dalam tiap tahun untuk melaksanakan kegiatan MTQ ini, Dan ini bukti pemerintah Kab. Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat dan Pemerintah Indonesia menghargai dan menghormati tentang islam, Dibuktikan dengan MTQ Nasional yang ke 40 Tingkat Kab. Pesisir Selata hari ini begitu meriah,” paparnya.

Ikut hadir dalam pelantikan tersebut H.Abrar Munanda, M.AG,Kepala Kantor Kemenag Pesisir Selatan, Iptu Syafruddin, Wakapolsek BAB Tapan, Gunawan, Asisten pemerintahan dan kesra.(Ef).

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre