Breaking News

TINGKATKAN PROFESIONALISME PRAJURIT, DANLANAL PALU PIMPIN LANGSUNG LATIHAN MENEMBAK

 


Palu, Figurnews.com- Menjadi Prajurit TNI AL yang terlatih dan profesional merupakan salah satu target dari Pangkalan TNI AL (Lanal) Palu  pada masa kepemimpinan Komandan Lanal Palu Letkol Laut (P) Catur Sulistyo, S.H.,CHRMP.  

Lanal Palu merupakan Satuan TNI AL dibawah  Lantamal VI melaksanakan latihan menembak pistol dan laras panjang, di Lapangan Tembak Amirrudin Ponulele yang terletak di KM. 12 Jalan Trans Palu Donggala desa Warusampu  kecamatan Ulujadi Kota Palu.

Latihan menembak oleh Prajurir TNI AL Lanal Palu kali ini merupakan program latihan berkala Triwulan III tahun 2022 dimana pada pelaksanaan latihan dipimpin langsung oleh Komandan Lanal Palu dengan diikuti oleh seluruh Prajurit Lanal Palu baik Perwira, Bintara maupun Tamtama. 



 Kegiatan yang dilaksanakan selama satu hari penuh dimulai usai pelaksanaan apel pagi tepatnya setelah upacara penaikan bendera pukul 08.00Wita hingga pukul 16.00Wita ini dilaksanakan dengan beberapa tujuan diantaranya adalah  mempertahankan bahkan meningkatkan kemampuan dan profesionalisme  prajurit TNI AL dalam hal ini prajurit Lanal Palu agar selalu siap dalam menghadapi tugas-tugas yang diemban saat ini dan dimasa yang akan datang. 

Perwira Staf Operasi ( Pasops) Lanal Palu Mayor Laut (P) Muranto  dengan dibantu beberapa Anggota Prajurit staf Operasi Lanal Palu selaku instruktur pada latihan menembak kali ini memberikan arahan dan intruksi pada proses berjalannya latihan.  

Diakhir pelaksanaan latihan menembak, Komandan Lanal Palu meemberikan beberapa arahan dan evaluasi pada pelaksanaan latihan menembak kali ini. Komandan Lanal Palu juga menyampaikan terimaksih kepada Instruktur dan kepada seluruh prajurit Lanal Palu peserta latihan Menembak, telah melaksanakan Latihan dengan sungguh-sungguh juga betul betul menerapkan SOP pada Latihan menembak sehingga latihan menembak prajurit Lanal Palu dapat berjalan dengan lancar aman serta zero accident. 

   Lp Rahmat 

 (Pen Lanal Palu)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre