Breaking News

Ruadi Saleh di Kukuhkan Menjadi Ketua PERBAKIN Kota Solok Periode 2022-2027

 


Solok Kota. Figurnews .com - Rusdi Saleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Solok yang selalu ramah dengan senyumnya yang khas , putra kelahiran 16 Oktober 1970 kembali di percaya dan di daulat menjadi Ketua Pengurus besar Persatuan Menambak (PB Perbakin Kota Solok periode 2022- 2027.

Pengangkatan sebagai ketua harian PERBAKIN Kota Solok di laksanakan Di aula Perbakin Mapolres Solok Kota , yang di kukuhkan oleh ketua Umum Perbakin Kota Solok Kapolres Solok Kota yang lama yakni AKBP Ferry Suwandi ,Kamis (21/7-2022).


AKBP Ferry Suwandi berharap Perbakin Kota Solok mampu melahirkan atlet berprestasi. "Selamat bertugas. Semoga melahirkan atlet menembak tingkat dunia. Mari mencari bibit atlet menembak," pintanya. 

Menurut Ferry dalam olahraga yang paling penting adalah menjalin kerja sama. Saling melengkapi bagaimana cara mengembangkan olahraga ini sesuai dengan kemampuan dan ilmu yang dimiliki.

Dalam pada itu, ia berharap dengan pengurusan baru, Perbakin Kota Solok dapat semakin meningkatkan prestasi atlet pada masa akan datang. 

Sementara Ketua harian Perbakin Kota Solok Rusdi Saleh mengaku akan berupaya membawa Perbakin Kota Solok lebih maju lagi melalui prestasi yang diukir atlet Kota Solok . "Melangkah bersama dan berprestasi," 

Rusdi Saleh berharap sinergi antara seluruh anggota, baik dari Pemkot Solok dan Pemprof Sehingga potensi yang ada di seluruh daerah bisa terpantau dan terbina.(ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre