Breaking News

Rapat Paripurna Istimewa, Dauli Resmi Menjabat Sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Palembang



Palembang, Figurnews.com,-

Rapat Paripurna istimewa DPRD Kota Palembang sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Gubernur Sumatera Selatan Nomor : 467/KPTS/I/2022, Peresmian Pemberhentian Alm Azhari Haris Si.,Kom.,MM dan Peresmian Pengangkatan Dauli ST Sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Palembang Sisa Masa Jabatan 2019-2024, Senin (18/07/2022).

Dauli merupakan Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) anggota DPRD Kota Palembang Daerah Pemilihan (Dapil) V, mengucap sumpah sebagai Wakil Ketua DPRD Palembang pimpinan dewan dipimpin Ketua Pengadilan Klas IA Khusus Kota Palembang.



Hadir dalam pelantikan tersebut Ketua DPRD Palembang Zainal Abidin, Wakil Ketua Adzanu Getar Nusantara, RM Yusuf Indra Kesuma, dan 28 anggota DPRD Palembang secara Hybrid.

Hadir juga, Walikota Palembang Harnojoyo, anggota DPRD Sumsel Junaidi SE, Wakil Ketua DPRD Muba, Endi Susanto, Ketua DPW PAN Kota Palembang Fajar Pebriasyah, mantan Anggota DPRD Sumsel Cik Nona.



Walikota Palembang Harnojoyo mengucapkan selamat atas dilantiknya Dauli Sebagai Wakil Ketua lll DPRD Kota Palembang dan Mengucapkan terimakasih kepada Alm Azhari Haris atas Jasa Yang Ia Berikan.

"Pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) Almarhum Azhari Haris kita doakan Semoga almarhum di tempatkan Sebaik-baiknya dan kita ucapkan juga selamat kepada Bapak Dauli ST yang menggantikan Beliau sisa masa Jabatan apapun yang menjadi tugas tanggung jawab sebagai wakil ketua DPRD Kota Palembang lebih baik lagi,"kata Harnojoyo



Sementara, Ketua DPRD kota Palembang Zainal Abidin mengharapkan agar Wakil Ketua lll DPRD Kota Palembang yang baru saja di Lantik agar selalu Kompak untuk kedepannya.

"Wakil Ketua lll DPRD Kota Palembang kita harap Wakil Ketua Yang Baru Bisa Bersinergi dengan DPRD kota Palembang terutama Kepada Pimpinan DPRD Kota Palembang mudah-mudahan akan solid kedepannya,"kata Zainal 



Dauli ST mengatakan bahwa siap langsung bekerja dan dalam waktu dekat akan mengawal Anggaran Perubahan.

"Siap bekerja dan bersinergi dengan pimpinan DPRD Kota Palembang lainnya, untuk mengawal program dan kebijakan pemerintah kota, serta memperjuangkan aspirasi masyarakat, Amanah yang diberikan ini, akan saya jalankan sebaik mungkin. Langkah awal, tentu saya akan koordinasi,"katanya



Dikesempatan yang sama ia mengucapkan banyak terimakasih Kepada Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan Ketua DPW PAN Sumsel Iskandar, Sekretaris Joncik Muhammad, DPD PAN Kota Palembang dan semua pengurus PAN lainnya.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Pak Ketum dan Juga Seluruh Pengurus PAN di Sumsel Terkhusus kepada almarhum wakil ketua DPRD Palembang Azhari Harris, yang sudah mendahului kita, semoga semua amal ibadahnya semasa hidup, diterima, dan mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT ,"ucapnya (Adv)

Published : Fera 






Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre