Breaking News

Puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-76 Polres Morut ikut apel secara Virtual

 


Korowou, Figurnews.com-  Peringatan HUT ke-76 Bhayangkara yang dilaksanakan di Kampus Akademi Kepolisian Semarang, Jawa Tengah dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan dilaksanakan secara virtual yang dihadiri oleh Seluruh Polda dan Polres Jajaran setanah air.Selas 5 Juli 2022.

Polres Morowali Utara pun turut berpartisipasi dalam apel puncak HUT Bhayangkara ke-76 yang digelar pagi tadi.

Bupati Morowali Utara yang diwakili oleh Wakil Bupati Morowali Utara, Ketua DPRD Morowali Utara, Kapolres Morowali Utara, Dandim 1311 Morowali yang diwakili oleh Perwira Pengubungnya,  Kepala Cabang Kejaksaan  Negeri Bungku. Serta Seluruh pejabat utama Polres Morowali Utara, personel TNI, Polri, Dishub dan Satpol PP serta tamu undangan  mengikuti upacara secara virtual yang dilaksnakan dihalaman Mako Polres Morowali Utara.

Presiden Joko Widodo bertindak sebagai inspektur upacara dalam HUT Ke-76 saat itu mengatakan "Bhayangkara bahwa Rakyat Indonesia menaruh harapan besar pada Polri, karena kewenangan Polri sangat besar.

Hal ini didukung oleh organisasi Polri yang menembus sampai tingkat desa, dan setiap hari anggota Polri bersentuhan langsung dengan masyarakat, bersentuhan langsung dengan rakyat.

Dimanapun anggota Polri bertugas, mereka selalu dalam pengamatan rakyat. Anggota Polri selalu dalam penilaian Rakyat, apakah perilaku anggota Polri sesuai dengan harapan rakyat atau tidak.

Upacara yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan tersebut dapat terlaksana dengan lancar.

"Alhamdulilah, pelaksanaan upacara hari ini dapat berjalan dengan lancar, terima kasih atas kerjasama seluruh pihak dalam membantu menyukseskan kegiatan upacara pada hari ini" ucap Kapolres usai upacara.(Rahmat)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre