Breaking News

PT. Pelindo Teluk Bayur :Tunjuk Kota Solok Sebagai Tempat Kegiatan Pasar Murah dan Pembagian 4000 Paket Sembako


Solok Kota,Figurnews .com - 

Kunjungan General Manager PT Pelindo Regional 2 Teluk Bayur Nunu Husnul Khitam disambut langsung oleh Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si pada Rabu (27/07/2022) bertempat di Ruang Kerja Wako Solok.

Karena ditunjuknya Kota Solok sebagai tempat kegiatan pasar murah dan pembagian 4000 paket sembako, General Manager PT Pelindo Regional 2 Teluk Bayur Nunu Husnul Khitam temui Wali Kota Solok.

Dalam kesempatan tersebut, Nunu Husnul Khitam menyampaikan rencananya yang akan mengadakan kegiatan pasar murah dan pembagian 4000 paket sembako di Kota Solok.

“Sesuai arahan Menteri BUMN RI, Erik Tohir, kota Solok menjadi sasaran Kami kami untuk melakukan kegiatan pasar murah dan pembagian 4000 paket sembako di Kota Solok,” ungkapnya.

Kegiatan pasar murah dan pembagian 4000 paket sembako rencananya akan dilaksanakan pada Sabtu (30/07/2022) bertempat di Taman Istiqlal Lapangan Merdeka Kota Solok.

Dalam kesempatan tersebut Wako Zul Elfian sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, ucapan terimakasih kepada Menteri BUMN RI, Erik Tohir dan GM Pelindo Teluk Bayur tak lupa diucapkan Wako yang telah memilih Kota Solok sebagai lokasi kegiatan ini.

Saat menerima kunjungan General Manager PT Pelindo Regional 2 Teluk Bayur Nunu Husnul Khitam, Wako Zul Elfian turut didampingi oleh Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UMKM Kota Solok Zulferi dan jajaran Pelindo Teluk Bayur.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat Kota Solok, menginggat saat ini harga sembako melambung cukup tinggi. Kami sangat senang dengan adanya program ini, dapat meringankan beban warga kota Solok,” tutup wako.(ayu) 


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre