Breaking News

Polsek Lamala Gelar Acara Syukuran Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022


Lamal, Figurnews.com- Polsek Lamala menggelar acara syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 di halaman Mako Polsek Lamala, Rabu (6/7/2022). 

Kegiatan yang dibuka Kapolsek Lamala Iptu Muhammad Zulfikar SH, turut dihadiri, Camat Lamala, Camat Masama, Koramil 1308-06, para Kades, anggota Polsek, Ketua Bhayangkari Ranting Lamala dan pengurusnya.

Peringatan Hari Bhangkara ke 76 tahun 2022 ini mengangkat tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Tangguh-Indonesia Tumbuh”.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Lamala menyampaikan ucapkan terimakasih kepada semuanya yang telah hadir dalam acara syukuran tersebut.

“Acara ini merupakan wujud syukur kami atas usia Polri yang ke 76 tahun 2022 ini. Semoga Polri selalu dicintai masyarakat,” harapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Kapolsek dan Ketua Bhayangkari Ranting Lamala yang selanjutnya diberikan kepada anggota Polri termuda dan anggota Polri tertua di Polsek Lamala.(Rahmat)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre