Breaking News

Polres Pasaman Barat Mengikuti Upacara Live Streaming Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022

Pasaman Barat,Figurnews.com-- Polres Pasaman Barat Polda Sumatera Barat mengikuti Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, secara live streaming dari AKPOL Lemdiklat Polri, Semarang, Jawa Tengah yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo. Kegiatan tersebut berlangsung di Mako Polres Pasaman Barat, Selasa pagi (05/07/2022).

Dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-76 yang mengusung tema "Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh," Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo dalam amanatnya mengatakan, selamat hari Bhayangkara ke-76, dan terima kasih kepada seluruh anggota Polri di seluruh Indonesia, serta tetaplah bekerja dengan hati-hati dan Presisi.

"Tugas-tugas Polri kedepannya masih berat dalam menjaga situasi Kamtibmas di Negara Kesatuan Republik Indonesia," ucapnya.

Jokowi menambahkan, kepada seluruh anggota Polri untuk tetap selalu siaga dalam penanganan Pandemi COVID-19. Tidak hanya itu, tantangan tindak pidana kejahatan yang banyak dan dalam hal ini perlunya perkembangan Polri.

"Polri harus menjamin situasi Kamtibmas dalam Pengamanan KTT G20 di Bali November mendatang, pengamanan Pemilu Legiflatif, Pilpres dan Pilkada agar semua berjalan lancar, aman dan kondusif," pintanya.

Lebih lanjut dikatakannya, Polri menjadi institusi modern yang aktif, yang harus selalu siap dalam ancaman teknologi kedepannya. Lakukan tindakan di lapangan terhadap seluruh masyarakat secara humanis namun tegas.

"Selamat bertugas bagi seluruh anggota Polri, dan untuk para personel Polri yang telah gugur dalam melaksanakan tugas Negara, kita selalu mendoakan agar mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT," tuturnya.

Upacara tersebut dihadiri dan diikuti oleh, Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M. Ketua DPRD Pasaman Barat Erianto, SE, Kajari Pasaman Barat Ginanjar Cahya Permana, S.H, Ketua Pengadilan Negeri Pasaman Barat Bayu Soho Raharjo, S.H, Danramil 06/Ujung Gading Kapten Inf Abdul Kadir, Kepala BNNK Irwan Efendi, S.H., M.M, Asisten I Setia Bakti, S.H, Kasubsi Lapas Terbuka Padang Tujuh Gunawan Sakti, SE, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek Sejajaran Polres Pasaman Barat, Tokoh Agama Pasaman Barat, Tokoh Adat Pasaman Barat, Ketua Bhayangkari Cabang Pasaman Barat beserta staf Bhayangkari. (Dodi Ifanda)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre