Breaking News

Polres Bone Bolango Antisipasi Gejolak Dan Mapping Potensi Konflik Pada Saat Pilkades Serentak

 


Gorontalo, Figurnews.com- Polda Gorontalo, Bertempat di gedung serbaguna Desa Duano, Kec. Suwawa Tengah, Kab. Bone Bolango dilaksanakan kegiatan Antisipasi Gejolak dan Mapping Potensi Konflik Pilkades Serentak pada hari Rabu 20/07/2022.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, S.I.K, Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, SH, Personel TNI, Pemerintah Kab. Bone Bolango dan Personel Polres serta Polsek.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile mengatakan untuk mengantisipasi potensi-potensi kerawanan pada saat Pemilihan Pilkades Serentak, diharapakan TNI-POLRI dan Pemerintah Kab. Bone Bolango agar bekerja sama dan saling berkoordinasi untuk menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Kabupaten Bone Bolango.

” Saat ini TNI-POLRI dan Pemerintah Harus Besikap Netral Dalam Pemilihan pilkades nanti yang ditetapkan sesuai dalam Undang-Undang serta mengajak masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan terutama pada saat Pemilihan nanti,” ujarnya.

Ia juga mengharapkan bahwa pada saat Pemilihan Pilkades yang nantinya akan di laksanakan pada Bulan Oktober, TNI-POLRI dan Pemerintah setempat agar saling menjaga kekompakan sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

” Kami dari TNI-POLRI sudah mengambil langkah-langkah untuk mengantisipasi bila terjadi hal-hal yang dapat memicu timbulnya masalah pada saat Pemilihan nanti dan tentunya itu kami lakukan agar Pilkades dapat berjalan dengan baik dan aman,” tutupnya. (Rahmat)



Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre