Breaking News

Polres Agam Gelar Operasi Patuh Singgalang, Mulai 13 Hingga 26 Juni 2022

 


Agam, Figurnews.com  – Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman pimpin apel gelar pasukan Operasi Patuh Singgalang 2022, di halaman Polres Agam, Senin (13/6).

Operasi Patuh Singgalang ini digelar 13 hingga 26 Juni 2022.

“Kita mensupport operasi patuh Singgalang ini, semoga dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujarnya.

Akhir-akhir ini kecelakaan lalu lintas kerap terjadi khususnya di wilayah hukum Polres Agam. 

Untuk itu, ia berharap melalui operasi ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat agar lebih berhati-hati berkendara.

Sementara itu, Kapolres Agam, AKBP Ferry Ferdian menyebutkan, lakalantas sering terjadi di wilayah hukum Polres Agam, bahkan yang terlibat mayoritas anak di bawah umur.

“Melalui operasi ini di samping ciptakan ketertiban dan keselamatan berlalu lintas, kita juga mengedukasi pengendara agar lebih berhati-hati berkendara dan miliki surat-surat kendaraan yang lengkap,” sebutnya.

Dikatakannya, target operasi adalah pelanggaran kasat mata, kemudian pemeriksaan surat-surat kendaraan.

“Operasi ini kita melibatkan 36 personel Polres Agam, serta dibantu personel dari Kodim, Dinas Perhubungan dan Satpol PP,” terangnya

Pada kesempatan itu, Bupati Andri Warman cek kesiapan personil dan pemasangan pita tanda dimulainya Operasi Patuh Singgalang tersebut.

Kemudian menyerahkan secara simbolis helm berstandar SNI dan pemasangan syal pelopor berlalu lintas pada pelajar, wali nagari dan tokoh masyarakat. (Humas)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre