Breaking News

POLDA GORONTALO RUTIN LAKSANAKAN PEMBINAAN ROHANI BAGI PERSON



Gorontalo, Figurnews.com- Polda Gorontalo, Pembinaan Rohani dan Mental yang di prakarsai oleh Biro SDM Polda Gorontalo dilaksanakan secara rutin seminggu sekali dan dihadiri oleh seluruh personil yang beragama Islam.

Adapun kegiatan Binrohtal Kamis (21/07/2022) yang dilaksanakan di Masjid Az Zikra Polda Gorontalo seperti biasanya diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an yang dibawakan oleh Indra Zakaria dan dilanjutkan dengan Dzikir dan Pembacaan Asmaul Husna yang dibawakan oleh Ipda Yusuf Lasimpala, SE.

Kegiatan ditutup dengan do’a bersama yang sebelumnya di dahului dengan ceramah agama oleh Ust. Husni Idrus, LCLC, M.Si.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan jika Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) dimasing masing Personil sangatlah diperlukan dalam rangka pelaksaan tugas.

“Hal ini guna menjadi barometer setiap anggota Polda Gorontalo sebagai pelindung, pengayom, pelayan serta penegak hukum yang profesional dan menjadikan tugas dan kewajiban sebagai ibadah”, tutup Wahyu.

(Rahmat)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre