Breaking News

Pimpin Pengukuhan Ibu Asuh Polwan Polda Gorontalo Kapolda Sampaikan, Jadilah Yang Baik Dan Berikan Warna Dalam Tugas Polri

 


Gorontalo, Figurnews.com- Polda Gorontalo, Bertempat di aula Titinepo Polda Gorontalo Kapolda Irjen Pol Helmy Santika SH SIK MSI pimpin pengukuhan Ibu asuh Polwan di lingkungan Polda Gorontalo pada hari Kamis 07/07/2022.

Pada pengukuhan tersebut hadiri oleh Pejabat Utama Polda serta Ketua  bhayangkari dan seluruh pengurus Bhayangkari Polda Gorontalo.

Sebagai mana di ketahui Polwan merupakan kaum minoritas dilingkungan Polri, akan tetapi Polri tidak pernah memandang sebelah mata terhadap peran maupun Polwan. Dan Affirmative  Action yang sudah ada bahwa Polwan telah di sejarahkan dan memiliki peran yang sama seperti Polki.

Kapolda Gorontalo menyampaikan dengan di laksanakannya proses serah terima jabatan Kapolda Gorontalo pada hari Rabu tanggal 29 Juni 2022 di Mabes Polri, maka secara fungsional tugas dan tanggung jawab ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo dan Ibu Asuh Polwan juga telah diserah terimakan dari pejabat lama ke pejabat baru sehingga pada hari ini di lingkungan Polda Gorontalo dapat dilaksanakan pengukuhan Ibu Asuh Polwan Polda Gorontalo.

" Ibu Asuh Polwan merupakan suatu jabatan non struktural di lingkungan Polri akan tetapi, keberadaannya sangat memberikan manfaat yang besar bagi peningkatan performa dan kinerja Polwan melalui Pola Asuh," ujarnya.

Kapolda Helmy juga berharap kepada Karo Sdm selaku pembina Polwan Polda Gorontalo dapat bersinergi dengan Ibu Asuh Polwan dan Pakor Polwan untuk mengambil bagian dalam pembinaan Polwan Polda Gorontalo.

" Mari kita bersama-sama melakukan pengawasan dan pembinaan untuk meminimalisir segala bentuk pelanggaran yang di lakukan oleh Polwan agar dapat memberikan warna dalam pelaksanaan tugas Polri," tambahnya.

(Rahmat)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre