Breaking News

Pernah Menjabat Kasat Reskrim Di Morowali, Kini Donatus Kono Kembali Menjabat Sebagai Wakapolres

 


Banggai, Figurnews.com- Kapolres Morowali, AKBP Suprianto S.I.K.,M.H Pimpin pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres dan Kapolsek Bahodopi Polres Morowali di lapangan Mapolres Morowali, Rabu 27 Juli 2022.

Pelaksanaan Sertijab di hadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, Bintara Polres Morowali, para Kapolsek Jajaran Polres Morowali, Para pejabat yang serah terima Bersama Isteri, ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Morowali Ny. Diyah Suprianto dan Anggota Bhayangkari Polres Morowali.

Upacara sertijab dipimpin oleh Kapolres Morowali AKBP Suprianto, S.I.K.,M.H ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dan pangkat dari pejabat lama, untuk dikenakan pada pejabat baru. Dilakukan juga penandatanganan berita acara sertijab, penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan.

Para pejabat yang di serah terimakan jabatan saat itu yakni, Wakapolres Kompol Nasruddin, S.H., S.I.K., M.H menyerahkan tugasnya kepada pejabat baru kepada Kompol Donatus Kono, S.H., S.I.K,

dan Kapolsek Bahodopi Iptu Agus Salim, S.H., M.Ap Menyerahkan tugasnya kepada Ipda Edi Cahyono, S.H

Dalam amanatnya, Kapolres Morowali Menyampaikan penghargaan dan terima kasih setinggi-tingginya kepada pejabat lama dalam melaksanakan tugas di polres Morowali mendampingi saya dalam membangun polres Morowali. selaku Kapolres Morowali saya mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan dedikasinya selama ini dalam membantu pelaksanaan tugas sehari-hari baik di bidang pembinaan. banyak hal positif yang telah saudara lakukan demi kemajuan institusi ini, Khususnya polres Morowali. Semoga pengalaman saudara selama berdinas di kepolisian ini dapat berguna Bagi diri sendiri maupun untuk kepentingan Masyarakat di kemudian hari.

“Selamat Bergabung di polres Morowali kepada pejabat yang baru, lanjutkan hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama. Apa yang sudah dicapai hendaknya bisa ditingkatkan,” terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Morowali.  Ujar Kapolres Morowali.

(Rahmat)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre